Find Us On Social Media :

Abadikan Momen Spesial Idul Fitri Antiblur dengan vivo X60 Series 5G

By Indah PM, Kamis, 13 Mei 2021 | 10:00 WIB

Vivo X60 Series 5G

Sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga saat Lebaran.

Namun, meski Lebaran kali ini belum bisa dirayakan bersama keluarga besar karena adanya larangan mudik demi percepatan penanganan COVID-19, hal ini seharusnya tidak menjadi penghalang dengan memanfaatkan teknologi.

Kendala silaturahmi ini bisa diatasi dengan melakukan video call atau mengabadikan momen, dengan membuat foto dan video yang bisa dibagikan ke keluarga besar.

Salah satu perangkat yang mendukung untuk mengabadikan momen spesial di hari raya adalah vivo X60 Series 5G.

Edy Kusuma (Senior Brand Director vivo Indonesia) menuturkan bahwa hari raya Lebaran sangat identik dengan kebersamaan dan momen penuh kehangatan dengan sanak saudara.

"Pengguna pun kini bisa berbagi video kebersaman yang lebih jernih dan stabil dengan mengeksplorasi fitur-fitur dan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 yang ada di vivo X60 Pro 5G,” ujar Edy.

Teknologi Gimbal Stabilization 2.0 pada vivo X60 Pro 5G mampu mengimbangi guncangan kamera dan secara maksimal akan merekam foto maupun video secara mulus dan tidak buram.

Beberapa fitur andalan pada Gimbal Stabilization 2.0 yang dapat dimanfaatkan untuk meminimalisasi blur, di antaranya:

Pro Sports Mode

Lewat fitur ini, pengguna bisa menangkap objek yang bergerak cepat dengan hasil yang tetap stabil, lebih jelas, dan tidak buram.

Penyempurnaan Gimbal Stabilization 2.0 pada mode ini juga dilengkapi dengan teknologi Pixel Shift Ultra HD Imaging untuk menambah kejernihan gambar. Walhasil pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan foto buram atau banyak noise, khususnya ketika memotret objek-objek bergerak secara detail saat Idul Fitri.

Kids Snapshot

vivo X60 Pro 5G telah menyediakan fitur Kids Snapshot mode agar pengguna bisa memaksimalkan perekaman foto atau video anak-anak yang sedang bergerak bebas. Pada mode potret vivo X60 Pro 5G, kemampuan Artificial Intelligence-nya akan mendeteksi objek anak-anak tersebut dan secara bersamaan algoritme Pro Sports Mode juga akan diaktifkan.