Find Us On Social Media :

Mau Jadi Mitra Driver ShopeeFood? Berikut Cara dan Syarat Daftarnya

By Rafki Fachrizal, Rabu, 12 Mei 2021 | 19:00 WIB

Inilah Syarat dan Cara untuk Mendaftar Menjadi Mitra Driver ShopeeFood

Platform e-commerce Shopee terus mengembangkan bisnisnya di tanah air. Setelah di tahun 2020 meluncurkan layanan e-money (uang elektronik) ShopeePay, di tahun 2021 ini Shopee kembali meluncurkan layanan baru yakni ShopeeFood.

ShopeeFood sendiri merupakan layanan pesan-antar makanan/minuman, persis seperti GoFood dan GrabFood yang telah lebih dulu mendominasi pasar layanan tersebut di Indonesia.

Dengan diluncurkannya layanan baru ini, Shopee menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang memiliki layanan pesan-antar makanan/minuman sendiri.

Saat ini, layanan ShopeeFood masih dalam tahap awal pengenalan di mana baru hanya beroperasi di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) saja.

Meski demikian, saat ini sudah banyak mitra, baik mitra merchant yang berjualan di ShopeeFood maupun mitra driver (pengemudi) yang tergabung di ShopeeFood.

Terkait mitra driver sendiri, ShopeeFood masih terus membuka lowongan untuk masyarakat yang ingin bergabung menjadi mitra driver pada layanan ini.

Pendaftaran mitra pengemudi ShopeeFood bahkan juga telah dibuka di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Bali, Surabaya, Solo, Semarang, Yogyakarta, Makassar, dan Manado.

Hal itu dilakukan lantaran ShopeeFood akan melakukan ekspansi ke beberapa kota besar di Indonesia tersebut.

Baca Juga: Mudah, Inilah Langkah-langkah untuk Menjadi Seller di Shopee

Lebih lanjut, jika Anda berminat untuk menjadi mitra driver ShopeeFood, berikut syarat dan caranya yang InfoKomputer lansir dari laman resmi Shopee:

1. Siapkan dokumen yang dibutuhkan.

2. Isi formulir pendaftaran dengan benar

Jika dokumen yang dibutuhkan sudah lengkap, langka selanjutnya yaitu mengisi formulir pendaftaran melalui link ini: