Find Us On Social Media :

Inilah Empat Game Smartphone Paling Favorit Selama Libur Lebaran

By Rafki Fachrizal, Kamis, 20 Mei 2021 | 15:30 WIB

Inilah Empat Game Smartphone Paling Favorit Selama Libur Lebaran

Minggu lalu, masyarakat Indonesia harus kembali menghabiskan masa libur lebaran di rumah masing-masing mengingat adanya larangan mudik dari pemerintah guna menekan laju penyebaran COVID-19.

Namun, hal ini tidak lantas mengurangi keseruan momen lebaran dan melunturkan tali silaturahmi dengan keluarga dan kerabat.

Berbagai alternatif kegiatan pun dapat dilakukan untuk mengisi liburan bersama secara virtual, salah satunya adalah dengan bermain game online bersama lewat smartphone.

Seperti diketahui, saat ini game online tidak hanya dapat menumbuhkan semangat kompetitif yang sehat, tetapi juga dapat menjadi salah satu ajang silaturahmi dan wadah keakraban.

Hal ini dapat dilakukan berkat tersedianya berbagai fitur interaktif yang memungkinkan pemain untuk saling berinteraksi secara langsung, seperti fitur audio dan chat.

Terkait dengan game online di smartphone, berikut ini adalah empat game terfavorit dan paling banyak dimainkan selama libur lebaran tahun ini yang diungkapkan oleh UPoint.id:

1. Free Fire

Game yang terfavorit saat libur lebaran yang pertama adalah Free Fire. Game ber-genre survival shooter ini dikembangkan dan dirilis oleh Garena serta bisa dimainkan di perangkat Android maupun iOS.

Di dalam game Free Fire ini terdapat 50 pemain sekaligus yang berada di sebuah pulau terpencil. Untuk memainkannya, Anda harus saling menjatuhkan tim lain.

Sebagai informasi, Free Fire juga menghadirkan kembali event Mysterious Shop dengan hadiah yang menarik di dalamnya. Setiap pemain juga bisa mendapatkan hadiah tambahan yang berbeda.

Keseruan ini akan berlangsung tanggal 16 - 23 Mei 2021. Berikut cara untuk mengikuti event tersebut:

Baca Juga: Alasan Programer Indonesia Lebih Pilih Bikin Game untuk Android

2. Mobile Legends