Find Us On Social Media :

vivo Wireless Sport Lite Manjakan Telinga Pengguna vivo V21 Series

By Indah PM, Rabu, 9 Juni 2021 | 17:30 WIB

vivo Wireless Sport Lite

Menemani peluncuran vivo V21 5G beberapa waktu lalu, vivo juga memperkenalkan vivo Wireless Sport Litewireless earphone yang siap melengkapi pengalaman konsumen menggunakan vivo V21 Series di dalam kegiatan sehari-hari mereka.

Konsumen dapat memiliki pengalaman berolahraga dan kegiatan lainnya sambil mendengarkan dan menikmati musik yang lebih maksimal melalui perangkat IoT ini.

Bukan hanya itu, wireless earphone ini juga didesain sebagai single device, sehingga cocok digunakan untuk mendengarkan musik, menonton video dan bermain game.

Ricky Bunardi (Senior Product Manager vivo Indonesia) menuturkan bahwa vivo Wireless Sport Lite memiliki spesifikasi yang dapat diandalkan dan ergonomis, sehingga nyaman digunakan.

“Kami menghadirkan perangkat IoT untuk mendukung kegiatan dan gaya hidup konsumen di masa sekarang yang aktif dan tetap produktif,” ujar Ricky melalui keterangan tertulis kepada InfoKomputer, Rabu (9/6/2021).  

Baca Juga: vivo V21 5G Resmi Dijual di Pasar Indonesia, Ini Dia Harganya

vivo wireless Sport Lite dirancang dengan Moving Coil 11,2mm dari Daikoku Jepang, dengan polimer tinggi yang terbuat dari perunggu dan dilapisi oleh alumunium, sehingga mampu menghasilkan suara frekuensi rendah ataupun bas yang kuat.

Fitur tersebut juga dilengkapi dengan Double-Layered Sound Chamber yang memiliki ventilasi depan dan belakang, yang akan membuat suara dalam frekuensi rendah tetap jernih dan tajam.

Selain itu, penyetelan suara yang dilakukan oleh Golden Ears Acoustics Lab mampu memperhatikan segala hal yang mempengaruhi kualitas suara, mulai dari komposisi besar hingga bisikan yang tenang.

Dari sisi kinerjanya, perangkat IoT ini memiliki Low Latency Bluetooth Connection sebesar 80ms, sehingga mampu memberikan pengalaman yang intens ketika bermain game.

Sedangkan  fitur Active Noise Cancellation, memastikan konsumen dapat mendengarkan suara yang lebih nyata layaknya berbicara sambil bertatap muka. 

Baca Juga: Smartphone vivo 5G Ready Siap Jelajahi Jaringan Hyper 5G Telkomsel

vivo Wireless Sport Lite memiliki daya tahan baterai hingga 18 jam. Vivo mengklaim perangkat IoT ini dapat diisi ulang daya selama 10 menit, untuk dapat kembali mendengarkan audio selama 5 jam.