Find Us On Social Media :

Epson Hadirkan 3 Produk Esensial Supaya Tetap Produktif dari Rumah

By Adam Rizal, Minggu, 4 Juli 2021 | 15:00 WIB

Epson Indonesia

Epson Indonesia menawarkan solusi produk bagi konsumen untuk meningkatkan aktivitas dalam bisnis, bekerja dan belajar jarak jauh.

Epson memahami bahwa saat ini bukanlah kondisi yang mudah bagi pelaku bisnis, pekerja eksekutif, dan juga para pelajar untuk tetap produktif dalam menjalankan aktivitas dan bisnis dari jarak jauh. Oleh karena itu, Epson Indonesia hadir untuk memberikan solusi produk-produk Epson yang dapat membantu dan menjawab kebutuhan para konsumennya.

Produk yang ditawarkan Epson kali ini merupakan produk esensial yang bisa menjadi solusi untuk kebutuhan pelaku bisnis, pekerja eksekutif, dan juga pelajar. Berikut adalah ketiga produk yang Epson sarankan untuk digunakan sesuai kebutuhan dengan beberapa keunggulan seperti hemat biaya baik dalam sumber daya dan juga suku cadang dan produk ini juga termasuk produk yang berkelanjutan. 

Printer Epson EcoTank L15160

Jika Anda adalah pelaku bisnis dan membutuhkan pencetakan dokumen dalam jumlah besar, Epson EcoTank L15160 sangat ideal untuk pencetakan A3 kualitas bisnis dengan kecepatan cetak cepat 25ipm baik untuk warna maupun mono. Printer ini juga menggunakan tinta pigmen terbaru yaitu DURABrite ET INK, memberikan hasil cetakan yang tajam, tahan lama dan tahan air.

Printer ini didesain untuk memastikan pencetakan dengan biaya lebih rendah dan pemindaian dupleks yang mudah dirawat dengan penggunaan botol tinta hasil tinggi sehingga meminimalkan frekuensi penggantian bahan habis pakai.

Di segi konektivitas, Epson EcoTank L15160 menawarkan kenyamanan nirkabel dengan akses ke komputer bersama dan pencetakan seluler yang mudah dan fleksibel. Keuntungan tambahan dari Wi-Fi Direct ini memungkinkan pengguna menghubungkan ke delapan perangkat ke printer tanpa router. Pengguna dapat mencetak dari perangkat pintar menggunakan aplikasi Epson iPrint atau mencetak dari mana saja menggunakan solusi cloud Epson Connect.

Epson EcoTank L15160 dirancang dengan ringkas dan dapat disesuaikan ke dalam lingkungan kantor mana pun dengan mudah. Menawarkan solusi pencetakan berkelanjutan untuk tempat kerja modern, L15160 dilengkapi dengan Epson Heat-Free Technology -- Teknologi Bebas Panas Epson yang revolusioner, dengan teknologi ini berarti printer inkjet bisnis Epson menggunakan lebih sedikit daya dan menghasilkan lebih sedikit emisi CO2, sehingga memungkinkan bisnis menghemat biaya listrik dan mengurangi dampak pada lingkungan.

Pemindai Epson WorkForce ES-60W

Bagi beberapa bisnis, di era digital saat ini mengharuskan untuk mendigitalkan sebagian besar dokumen untuk memastikan data tidak hilang dan dapat tersimpan dengan baik. Solusi yang Epson rekomendasikan sesuai dengan kebutuhan pemindaian yang ringkas dan mudah dibawa kemana saja adalah Epson's WorkForce ES-60W, pemindai kecil, ringkas, dan ringan.

Dengan proses pemindaian yang mudah digunakan dan intuitif, pengambilan dan penyimpanan dokumen menjadi lebih mudah dan cepat. Pemindai sheet fed portable A4 ini dapat dinyalakan hanya dengan kabel USB2.0 yang terhubung ke komputer. Dengan baterai internal, ES-60W juga memungkinkan pengguna untuk memindai saat bepergian tanpa sumber daya. Pengguna dapat mengisi ulang dengan adaptor AC atau saat terhubung ke USB komputer.

Dengan kemampuan akses Wi-Fi, pengguna bahkan dapat terhubung ke ES-60W dan melakukan operasi pemindaian dengan perangkat seluler mereka. Sebagai contoh keuntungan ini memudahkan jika seorang karyawan bekerja dari rumah dan butuh memindai dokumen, dengan ES-60W yang mudah untuk dibawa dan digunakan sehingga dapat mempermudah dan mempercepat proses memindai dokumen di luar kantor. Karena melancarkan proses kerja melalui manajemen dokumen sangat penting untuk bisnis, hadirnya ES-60W dapat membantu dan mengatasi hal ini dengan produktivitas dan kecepatan pemindaian cepat hingga empat detik, menjadikan solusi pilihan cerdas untuk kebutuhan pemindaian bisnis.