Find Us On Social Media :

Daftar Film Terbaru Netflix Bulan Ini, Cocok Buat Teman WFH di Rumah

By Adam Rizal, Selasa, 6 Juli 2021 | 14:00 WIB

Netflix menambahkan opsi menu baru.

Pemerintah resmi memberlakukan PPKM Darurat hingga 20 Juli nanti di Indonesia untuk menekan penyebaran virus Corona. Kebijakan itu memaksa masyarakat untuk bekerja dan belajar di dalam rumah.

Netflix menghadirkan deretan film terbaru yang membantu Anda menghabiskan banyak waktu di rumah. Memasuki bulan Juni ini, Netflix telah menyiapkan beragam tayangan terbarunya yang akan seru untuk ditonton. Mulai dari film original Netflix Indonesia yang berjudul "A Perfect Fit", hingga film bergenre horor besutan Italia yang berjudul "A Classic Horror Story".

Berikut lima judul tayangan terbaru yang akan tayang di Netflix pada bulan Juli ini.

1. A Perfect Fit

"A Perfect Fit" menjadi film original Netflix terbaru dari Indonesia. Mengusung genre romantis, film ini menceritakan tentang seorang fashion blogger bernama Saski yang takdirnya tak sengaja berubah ketika ia mengunjungi toko di Bali untuk mencari sepasang sepatu yang tepat. Direncanakan film ini akan tayang pada tanggal 15 Juli mendatang.

Diketahui "A Perfect Fit" disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, dengan naskahnya yang ditulis oleh Garin Nugroho. Film ini juga menghadirkan deretan bintang muda dan kawakan, termasuk Refal Hady, Nadya Arina, Giorgino Abraham, Laura Theux, Anggika Bolsterli, Christine Hakim, Ayu Laksmi, Mathias Muchus, Unique Priscilla, Karina Suwandi, dan Ayu Laksmi.

2. The Fear Street Trilogy

Bagi para penggemar tayangan horor, Netflix akan menayangkan film The Fear Street Trilogy. Di mana "Fear Street Part 1: 1994" akan tayang pada 2 Juli, kemudian "Fear Street Part 2: 1978" akan tayang pada 9 Juli, dan "Fear Street Part 3: 1966" akan tayang pada 16 Juli.

Pada tahun 1994, terdapat sekelompok remaja menemukan bahwa serangkaian peristiwa mengerikan yang telah menghantui kota mereka selama beberapa generasi ternyata saling terkait satu sama lain - dan mereka mungkin menjadi target yang berikutnya. Diangkat dari serial novel horor terlaris karya R.L. Stine, film trilogi ini mengikuti sejarah mimpi buruk yang menggentayangi kota Shadyside.

3. Kingdom: Ashin of the North

Untuk para penggemar serial "Kingdom", Netflix akan menayangkan "Kingdom: Ashin of the North" pada tanggal 23 Juli. Episode spesial ini akan menceritakan tentang latar belakang Ashin (diperankan oleh Jun Ji-hyun), sekaligus asal-usul dari tanaman yang dapat membangkitkan orang mati dan memicu berbagai peristiwa mengerikan di Joseon.

Diketahui episode spesial ini menjadi spin-off dari serial "Kingdom" musim kedua, dan cerita dibalik karakter misterius yang ditemui kelompok Lee Chang dalam perjalanan mereka ke utara untuk menemukan asal muasal yang terinfeksi. Film "Kingdom: Ashin of the North" ini akan berdurasi selama kurang lebih 70 menit dan masih disutradarai oleh Kim Sung Hoon, dengan skenarionya ditulis oleh Kim Eun Hee. "Kingdom: Ashin of the North" juga akan menjadi episode penghubung sebelum serial "Kingdom" berlanjut ke musim ketiga.