Find Us On Social Media :

Xiaomi Segera Luncurkan Laptop Terbaru ke Indonesia 22 Juli

By Adam Rizal, Minggu, 18 Juli 2021 | 10:30 WIB

Xiaomi Luncurkan Laptop Mi Notebook Air Terbaru dengan Bobot 1 KG

Xiaomi akan segera meluncurkan laptop terbaru ke Indonesia bulan ini. Hal itu diketahui setelah Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengunggah foto kehadiran produk itu melalui akun pribadinya di Instagram.

Sayangnya, Alvin tidak menyebutkan seri apa yang akan diluncurkan, tetapi bisa dipastikan unggahan foto itu merupakan sebuah produk laptop. Dalam foto itu juga terlulis kata 'pertama di dunia' sekaligus tanggal peluncuran produk tersebut pada 22 Juli 2021.

Rencananya, peluncuran laptop Xiaomi itu sendiri akan disaksikan secara live di Channel resmi Xiaomi Indonesia di YouTube. "Satu lagi kejutan untuk Mi Fan kami," tulis bos Xiaomi Indonesia sebagai keterangan foto tersebut.

Meski tanggal peluncuran sudah mulai terungkap, Xiaomi masih menutup informasi mengenai perangkat tersebut.

Tentunya, pengguna menginginkan produk baru itu menawarkan sejumlah fitur menarik, spesifikasi mumpuni, dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Redmi Note 10 5G

Saat ini baru ada dua varian HP Xiaomi Redmi Note 10 series di Indonesia yaitu Redmi Note 10 "reguler" dan Redmi Note 10 Pro. Xiaomi pun akan menghadirkan varian terbaru Redmi Note 10 5G di Indonesia, menyusul Indonesia sedang tren HP 5G dan range harga Resmi Note 10 series cukup terjangkau.

Melalui akun resmi Instragam @xiaomi.indonesia, Xiaomi mengungkap jadwal peluncuran Redmi Note 10 5G yakni 22 Juli 2021. Acara tersebut akan berlangsung secara virtual dan bisa disaksikan di kanal YouTube Xiaomi Indonesia.

"Nantikan peluncurannya hari Kamis, 22 Juli 2021 pukul 19.30 WIB," tulis akun resmi Xiaomi dalam pengumuman peluncuran Redmi Note 10 5G.

Xiaomi sudah meluncurkan Redmi Note 10 5G secara global. Jika dilihat, spesifikasi Redmi Note 10 5G mirip dengan spesifikasi Poco M3 Pro 5G yang ada di Indonesia.

Bocoran Spesifikasi

Redmi Note 10 5G mengusung layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi 2.400 x 1.080 piksel dan rasio layarnya 20:9 dengan tingkat kecerahan 400 nits. Layar ini turut didukung refresh rate 90 Hz dan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.