Find Us On Social Media :

Ini 4 Proyek Seru Berkreasi a la Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

By Indah PM, Minggu, 25 Juli 2021 | 13:30 WIB

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Menyambut tahun ajaran baru, sembari tetap di rumah, para pelajar dan mahasiswa dapat memanfaatkan waktu untuk pengembangan diri dan kreativitas, apalagi jika didukung perangkat teknologi yang tepat.

“Pengembangan diri dan kreativitas sekarang juga dapat dibantu oleh gadget, salah satunya dengan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G yang baru-baru ini kami luncurkan dengan harga yang kompetitif sambil teta p menyajikan fitur premium,” tutur Elvira Dwi Anggraeni (IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia).

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan S Pen, layar 12,4 inci dan ekosistemnya cocok bagi pelajar yang ingin terus mengembangkan diri dari dalam rumah.

Berikut ini adalah ide proyek-proyek yang dapat dilakukan untuk pengembangan diri dan kreativitas dengan memanfaatkan Galaxy Tab S7 FE 5G.

1. Proyek Melatih Memori

Riset membuktikan bahwa menulis tangan akan mengaktifkan bagian otak yang berhubungan dengan memori dan aktivitas penguraian informasi baru. Baik dengan pena di kertas atau menggunakan pena digital di layar sentuh, riset ini mendapati dampaknya seragam, yaitu meningkatkan daya ingat si penulis.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dapat digunakan untuk senantiasa melatih memori dengan menulis tangan menggunakan S Pen yang sudah termasuk saat pembelian dan tidak perlu di-charge ulang.

S Pen menawarkan pengalaman menulis yang alami seperti menggunakan pulpen karena latensinya rendah dan ujungnya yang lembut membuat menulis dengan S Pen mempunyai akurasi tinggi dan tidak menimbulkan suara-suara yang mengganggu.

Didukung dengan aplikasi Samsung Notes, fungsi S Pen menjadi lebih optimal. Pengguna dapat mengedit, menulis, meng-copy, menambahkan catatan, hingga mengimpor file PDF ke dalam catatan. Jika tulisan tangan berantakan karena terburu-buru, dapat dirapikan dengan cepat melalui fitur Auto Straightens.

2. Proyek Melatih Fokus dan Mengurangi Stres

Doodling dan coloring seringkali dianggap sebagai aktivitas iseng atau sekadar membunuh kebosanan. Padahal, ada banyak hal positif yang bisa didapat dari aktivitas ini. Salah satunya adalah menjernihkan pikiran, melatih fokus, dan mengurangi stres.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dilengkapi dengan preloaded creativity tools yang membuat doodling dan coloring jadi mudah. Terdapat Clip Studio Paint yang sudah preloaded dan tersedia free trial selama 6 bulan. Pengguna bisa menggunakan lebih dari 50.000 pen dan brush yang tersedia untuk melakukan doodling. Gunakan S Pen dan aplikasi PENUP untuk coloring pada ratusan template yang tersedia. 

Pengguna juga bisa memanfaatkan Galaxy Ecosystem untuk menikmati pengalaman lintas perangkat yang seamless, misalnya fitur Quick Share untuk berbagi karya ke perangkat Galaxy lain dengan mudah.