Find Us On Social Media :

Apa saja Update PUBG Mobile Versi 1.5?, Rich Brian hingga Tesla

By Adam Rizal, Jumat, 23 Juli 2021 | 19:00 WIB

PUBG Mobile

Mobile game terpopuler, PUBG Mobile memperkenalkan versi 1.5 dengan mode permainan Mission Ignition dan transformasi futuristik pada mapnya. Update terbaru ini sekaligus menjadi update paling meriah dalam sejarah PUBG MOBILE, dimana ada kelanjutan kolaborasi dengan superstar Internasional, Rich Brian serta kolaborasi baru dengan brand mobil listrik terkemuka, Tesla.

Tidak berhenti di situ dalam update 1.5, PUBG MOBILE juga akan memberikan Tesla Model Y bagi pemain yang beruntung dan masih banyak giveaway lain yang bisa didapatkan seperti Yamaha MT-25 pada event Summer Rich.

Mulai tanggal 16 Juli hingga 29 Juli 2021, pemain bisa mendapatkan RICH BRIAN Aerial Air Max Set dan Rich Brian Voice Pack beserta dengan peti hoki yang juga berisikan item exclusive PUBG MOBILE x Rich Brian lainnya. Dengan exclusive set ini karakter pemain akan berubah menjadi idol favorit mereka dan juga bisa melakukan beberapa gerakan dance ikonik Brian.

PUBG Mobile

Kolaborasi kedua datang bekerja sama dengan TESLA, brand otomotif paling inovatif di dunia. Di sini pemain bisa merasakan pengalaman mengendarai mobil Tesla dan menjajal fitur autopilot mereka di dalam game.

Untuk mendapatkan Tesla pemain cukup mengaktifkan 3 mesin yang ada di Gigafactory, tersebar di empat lokasi di peta Erangel. Pemain harus cepat dan bertempur melawan pemain lain untuk mengaktifkan ketiga mesin tersebut, setelah aktif pintu Gigafactory akan tertutup dan produksi Tesla akan dimulai. 

Dalam Mission Ignition, peta Erangel mengalami transformasi teknologi yang besar-besaran. Pemain dapat menikmati pengalaman tempur berbeda dengan berbagai peralatan futuristik, transportasi, dan perombakan bangunan yang juga mendiversifikasi strategi pertempuran.

Terdapat 6 distrik di Erangel yang telah mendapat sentuhan masa depan, yaitu Transit Center; Port of Georgopol; Tech Center; Security Center; Logistics Agency dan Energy Center. Menjadi seorang Brian dalam game, pemain bisa menikmati pengalaman baru dalam bermain dan berpetualang menelusuri area pulau yang mendapatkan perubahan dramatis tersebut, sambil mengendarai Tesla atau mencoba transportasi massal baru HyperLines.

Bermitra dengan Tesla, PUBG MOBILE dalam event “Real Car Draw” akan mengabulkan mimpi satu pemain untuk memiliki Tesla Model Y sungguhan. Event ini akan berlangsung hingga 12 Agustus 2021 dan untuk berpartisipasi pemain hanya perlu masuk ke dalam game dan melakukan lucky draw. 

Ada juga rangkaian event Summer Rich yang membagikan hadiah gila-gilaan mulai dari 30 keping logam mulia, voucher pulsa dengan total lebih dari 2 miliar rupiah, dan yang paling keren motor Yamaha MT-25. Ayo catat jadwal kalender event Summer Rich berikut:

Best Partner: 9 Juli - 6 Agustus 2021