Find Us On Social Media :

Cara Download Video Reels Tanpa Aplikasi di HP Android dan iPhone

By Adam Rizal, Minggu, 25 Juli 2021 | 18:55 WIB

Instagram Reels

Anda tidak tahu apa itu Instagram atau IG? Dan bagaimana menggunakannya? Memang kata-kata Instagram dan IG masih terlihat asing bagi kamu yang baru saja menggunakan smartphone. Tapi saya yakin kalian yang belum tahu apa itu Instagram pasti sering mendengar kata-kata ini diucapkan atau dibaca oleh kalian. Seperti di acara tv, sinetron, dan sering dituturkan oleh artis atau orang disekitar anda.

Nah, jika Anda masih belum mengetahui pengertian Instagram dan apa itu Instagram, Anda tidak perlu khawatir karena saya akan menjelaskan apa itu Instagram, apa kegunaan Instagram, dan cara menggunakan Instagram, serta apa saja manfaatnya untuk kamu. Yang pertama tanpa aplikasi dan yang kedua menggunakan aplikasi tambahan, Silahkan Klik Disini untuk tutorial lengkapnya.

Memahami Instagram

Instagram adalah aplikasi berbagi foto yang bisa Anda temukan di smartphone, atau ponsel yang menggunakan sistem operasi Android, iOS untuk iPhone, Blackberry, dan Windows Phone. Selain di HP, instagram juga bisa dimainkan di komputer atau laptop kamu, namun fiturnya tidak sama dan tidak semudah bermain di HP kamu.

Mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwa instagram bukan hanya tempat untuk berbagi foto saja, banyak fitur yang ada di instagram yang bisa di gunakan salah satunya untuk memotong foto atau menggunakan efek yang ada. 

Selain itu, Anda juga dapat membagikan foto/video yang telah Anda unggah ke Instagram ke banyak akun media sosial lain yang Anda miliki, seperti Facebook dan Twitter. Baca juga artikel lainnya di Avanda Alvin.

Itulah tentang Instagram, dan apa itu Instagram atau apa itu IG. Jadi, bagaimana Anda sudah mulai mengerti dan mengerti? Selain pengertian Instagram, saya akan menjelaskan secara lengkap sejarah Instagram untuk Anda.

Sejarah Instagram

Tahukah Anda apa arti nama Instagram? Ternyata kata Instagram berasal dari gabungan dua kata yaitu “insta” berasal dari kata “instan” seperti kamera polaroid yang pada zaman dahulu lebih dikenal dengan istilah “foto instan”. 

Lalu bagaimana dengan kata "gram"? kata ini di ambil dari telegram, yang harus kalian ketahui bahwa telegram dapat mengirimkan informasi kepada siapa saja dengan cepat.

Dua kata di atas yaitu "insta" dan "gram" digabungkan menjadi "instagram". Instagram yang hadir di era serba canggih ini pasti menggunakan internet untuk mengirim bisa dengan cepat mengirim foto. Jadi bisa di sebutkan bahwa instagram merupakan gabungan dari kata insta dan gram.

Instagram Dimiliki oleh Raksasa Internet Facebook