Find Us On Social Media :

Empat Ide Rayakan Semangat Ajang Olahraga Dunia ala ShopeePay

By Rafki Fachrizal, Sabtu, 31 Juli 2021 | 17:15 WIB

Olimpiade merupakan ajang olahraga internasional yang diikuti berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.

Setelah sempat tertunda, ajang olah raga terbesar di dunia akhirnya terlaksanakan di Tokyo tahun ini.

Indonesia pun kembali mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk mewakili bangsa dalam bertanding di berbagai cabang olahraga.

Hal ini turut menyulut semangat masyarakat Indonesia untuk menyimak kiprah para atlet di setiap pertandingan, dan menyemangati mereka agar dapat membawa pulang gelar juara.

Selain untuk turut menyemangati para atlet Indonesia yang tengah berkompetisi, kita juga bisa menggunakan semangat ini untuk mendukung perekonomian tanah air agar terus tumbuh dan tangguh di tengah situasi pandemi.

Berikut ini empat ide untuk merayakan semangat ajang olahraga dunia ala kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback:

1. Nobar Virtual Bersama Teman dan Keluarga

Konsep menonton sebuah pertandingan olahraga bersama teman dan keluarga sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, dan sering disebut dengan nobar atau nonton bareng.

Di tengah situasi pandemi, nobar bersama sahabat terdekat atau keluarga yang tidak serumah masih dapat dilakukan dengan aman secara virtual. Tentukan pertandingan yang ingin ditonton bersama, lalu ajak teman-temanmu untuk berdiskusi selagi menonton melalui aplikasi yang sudah disetujui bersama.

2. Mengunggah Dukungan untuk Indonesia di Media Sosial

Di era modern seperti sekarang, sangat mudah bagi kita untuk bisa berkomunikasi dengan figure publik melalui media sosial. Tak terkecuali para atlet yang bertanding mewakili Indonesia.

Carilah akun media sosial milik atlet favoritmu, lalu utarakan dukunganmu berupa foto atau komentar positif kepada mereka. Jika beruntung, mungkin mereka akan mengirimkan ucapan terima kasih kepada kamu.

3. Memakai Atribut Merah Putih Secara Kreatif

Agar sesi nobar semakin seru, jangan lupa untuk memakai atribut merah putih! Akan lebih seru lagi jika kamu mengadakan lomba dengan peserta nobar lainnya dalam menciptakan atribut yang kreatif.