Find Us On Social Media :

Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76, 3 Indonesia Hadirkan Aneka Promosi

By Cakrawala, Rabu, 18 Agustus 2021 | 22:45 WIB

Dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, 3 Indonesia menghadirkan aneka promosi. Salah satunya ekstra pulsa.

Dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, 3 Indonesia kemarin menyampaikan perihal aneka promosinya di tanah air. Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia menilai bahwa meski saat ini masih berlangsung pembatasan sosial sehubungan wabah COVID-19, masyarakat Indonesia masih bisa merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dengan berbagai aktivitas digital. Hal ini pun sejalan dengan beralihnya aneka aktivitas ke digital akibat pembatasan sosial sehubungan wabah COVID-19 yang disebutkan tadi, seperti bekerja dan belajar jarak jauh melalui internet. Kehadiran berbagai promosi yang ditawarkan 3 Indonesia diyakini bisa membantu masyarakat pengguna 3 Indonesia untuk melaksanakan aktivitas digital itu.

“Dengan masih berlangsungnya penerapan PPKM di Indonesia, aktivitas perayaan Hari Kemerdekaan masih terbatas dilakukan secara langsung, namun 3 Indonesia menghimbau dan terus memberikan dukungan kepada para pelanggan untuk turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dari rumah. Dengan dihadirkannya Promo khusus hari kemerdekaan, pelanggan 3 bisa mendapatkan promo merdeka nikmati ekstra pulsa hingga 76ribu dengan isi ulang lewat layanan banking yang bekerjasama dan bisa juga melalui isi ulang paket data tertentu yang tersedia di aplikasi bima+. Tak hanya itu, bagi pecinta mobile game juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti tambahan kuota hingga bonus items dan diamonds. Selain itu, ada pula hadiah pulsa ratusan ribu rupiah dalam program KeepOn dari 3 Indonesia,” ujar Dolly Susanto (Chief Marketing Officer 3 Indonesia).

Berbagai promosi yang yang disebutkan 3 Indonesia hadir dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, bisa dilihat berikut ini.

Promo Merdeka Pulsa

Setiap melakukan isi ulang paket data di aplikasi bima+ untuk produk AlwaysOn, Happy, Kuota Harian, Kuota Home, HotSale, dan produk “hanya ada di bima+”, pengguna bisa menikmati ekstra pulsa sampai 76.000 tanpa minimum pembelian paket data. Lebih lengkapnya bisa dillihat di http://bimaplus.tri.co.id/PromoMerdeka76rb-IG.

Pengguna 3 Indonesia juga dapat dengan mudah menikmati ekstra pulsa sampai 76.000 dengan melakukan isi ulang pulsa melalui BRI, BNI, Bank Mandiri, UOB, Bank Mega, dan BCA. Informasi selengkapnya bisa dilihat di https://tri.co.id/HUTRIpromobank76ribu.Pengguna yang membeli paket data di BCA juga bisa mendapatkan Pulsa Nelpon 76.000 setiap melalukan pembelian melalui ATM, Mobile Banking, maupun Internet Banking. Selengkapnya bisa dilihat di https://tri.co.id/HUTRIpromobankBCA76ribu.

Promo XIMPAY

Pengguna 3 Indoneisa bisa mendapatkan voucher Razer Gold dan voucher UniPin masing-masing Rp50.000 dengan menjadi salah satu dari 76 top spender. Lebih lengkapnya bisa dilihat di http://bimaplus.tri.co.id/RGVoucher dan di http://bimaplus.tri.co.id/UCVoucher.

Promo Unipin

Pengguna 3 Indoneisa bisa beroleh Kuota 1 GB setiap isi ulang Rp10.000 sampai Rp29.000, kuota 2 GB setiap isi ulang Rp30.000 sampai Rp50.000, dan kuota 3 GB setiap isi ulang di atas Rp50.000 di Free Fire. Selengkapnya bisa dilihat di http://bimaplus.tri.co.id/ProMerdekaUnipin-fb.

Promo UPOINT

Dengan isi ulang Rp15.000 sampai Rp30.000, pengguna 3 Indonesia bisa mendapatkan bonus item dari Free Fire, 12 diamonds dari MLBB, dan item dari Life After.