Find Us On Social Media :

Nih! Deretan Promo di Kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale

By Rafki Fachrizal, Senin, 23 Agustus 2021 | 13:45 WIB

Ilustrasi Kampanye ShopeePay Day

Menjelang akhir Agustus 2021, ShopeePay kembali menghadirkan kampanye ShopeePay Day untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan secara lebih hemat di momen tanggal tua.

Berlangsung pada 22-24 Agustus, ShopeePay Day membawa ragam promo menarik seperti ShopeePay Serba Rp10, Minimarket Diskon s/d 60%, serta ShopeeFood Cashback 100%.

Kampanye ini juga menggandeng merchant dari berbagai kategori yang mendukung penghematan pengeluaran bulanan, seperti makanan, kesehatan, kebutuhan sehari-hari, hingga logistik.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan "Istilah tanggal tua kerap menjadi dilema bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bulanan, terutama bagi kaum pekerja. Karena itu, ShopeePay menghadirkan kembali kampanye ShopeePay Day di tanggal 22 hingga 24 setiap bulannya dengan berbagai penawaran menarik untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan secara lebih hemat.”

Lebih lanjut, berikut deretan promo yang ada pada kampanye ShopeePay Day:

Dengan promo ini, pengguna bisa mendapatkan cashback atau diskon 100% di merchant favorit hanya dengan membeli voucher seharga Rp10. Voucher bisa didapatkan melalui fitur Deals Sekitarmu pada halaman utama aplikasi Shopee. Setelahnya, voucher dapat digunakan di outlet dari merchant pilihanmu.

Diskon sampai dengan 60% untuk berbagai produk di Indomaret dan Alfamart khusus untuk pengguna yang melakukan pembayaran melalui ShopeePay.

Cashback 100% tanpa minimal belanja di berbagai merchant pilihan ShopeeFood khusus bagi pengguna yang melakukan pembayaran dengan ShopeePay.

Voucher cashback sampai dengan Rp22.000 yang dapat digunakan di aplikasi Anteraja atau outlet Auntie Anne’s terdekat. Promo ini juga berlaku untuk menu Lemonade dari Auntie Anne’s.

Selain memberikan promo ShopeePay Day, ShopeePay juga memberikan berbagai promo di kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung 25-27 Agustus.

Pada kampanye tersebut, pengguna bisa menikmati promo ShopeePay Deals Rp1, Serba Seribu dan Gratis Ongkir Rp0.

Shopee Mantul Sale hadir dengan penawaran menarik sebagai berikut:

Dapatkan voucher gratis ongkir tanpa minimum belanja di berbagai toko yang ada di e-commerce Shopee hanya dengan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran setiap tanggal 25.