Find Us On Social Media :

Jangan Ketinggalan! Ini Daftar Promo 9.9 di Shopee dan Blibli

By Adam Rizal, Jumat, 3 September 2021 | 15:30 WIB

Promo 9.9

Perusahaan ecommerce biasanya membagikan aneka promo-promo menarik jelang hari belanja 9.9. Shopee dan Blible memberikan banyak promo menarik yang membuat Anda tertarik untuk berbelanja.

Layanan pembayaran digital ShopeePay menawarkan beragam promo melalui kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals yang berlangsung sepanjang 28 Agustus-12 September 2021. Promo yang ditawarkan mulai dari voucher cashback 100 persen hingga bonus emas.

Beragam promo yang ditawarkan dalam kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals selama dua pekan ke depan yakni seluruh pengguna dapat menikmati beragam keuntungan spesial, seperti Voucher Cashback 100 persem untuk berbelanja di ratusan merchant favorit.

Lalu ada promo flash sale voucher Rp 1 yang diadakan hingga 7 kali dalam sehari, promo kilat yang diadakan 9 kali sehari di jam tertentu, serta ShopeePay Deals Rp 1. Kemudian ada games terbaru Gosok ShopeePay untuk mendapatkan bonus emas setiap hari.

Pada hari puncak penyelenggaraan kampanye di 9 September 2021 mendatang, pengguna bisa meraih emas total Rp 2 miliar dengan Gosok ShopeePay.

Sederet merchant yang berpartisipasi meliputi kategori jajan, makan, dan belanja, mulai dari Baso Aci Juara, Gildak, Shihlin, Sour Sally, Gulu-Gulu, Gong Cha, Janji Jiwa, Street Boba, Alfamart, Indomaret, Yogya Online, Erha Clinic, Alodokter, dan masih banyak lainnya.

Shopee memastikan keamanan dan kenyamanan transaksi pelanggan dengan ShopeePay. Lantaran didukung tim customer service yang aktif 24 jam, adanya fitur kode PIN, fitur rekognisi wajah, serta sidik jari untuk memvalidasi transaksi.

Blibli

Blibli pun akan menggelar Promo 9.9 Ayo Belanja Seru Blibli! Mulai dari kategori Peralatan & Elektronik, Otomotif, Kesehatan & Kecantikan, Home & Living, Digital, Ibu & Anak, Bliblimart, Lifestyle, hingga Handphone & Tablet

Dalam promo ini, Anda bisa menikmati harga yang lebih murah untuk barang yang Anda inginkan. Harga Promo 9.9 Ayo Belanja Seru terjangkau khusus buat Anda. Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir soal kualitasnya karena semua barangnya pun original.

Jadi, meskipun membeli produk Promo 9.9 Ayo Belanja Seru, Anda tetap bisa mendapatkan produk dengan kualitas unggulan.

Promo 9.9 Ayo Belanja Seru menawarkan penawaran super menarik. Program Diskon Gercep menawarkan harga barang mulai dari Rp999 yang bisa kamu dapatkan hanya di promo ini!