Find Us On Social Media :

Wow! Telkomsel Tawarkan Paket Bundling iPhone dengan Cashback Rp5 Juta

By Adam Rizal, Selasa, 7 September 2021 | 09:30 WIB

Keberadaan magnet di dalam iPhone 12 ternyata bisa menimbulkan risiko bagi pengguna alat pacu jantung

Telkomsel menghadirkan paket bundling data dan layanan lainnya untuk pengguna iPhone di Indonesia, termasuk cashback hingga Rp5,7 juta melalui program "The Best iPhone Experience".

Pengguna iPhone dapat menemui paket bundling iPhone itu di sejumlah GraPARI dan seluruh gerai Erafone di Indonesia mulai 3 September.

Apa saja keuntungan "The Best iPhone Experience"?

Pengguna iPhone berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 5,7 juta, kuota data 165 GB, serta akses unlimited ke sejumlah aplikasi streaming, game, chatting, dan platform e-commerce.

Ada dua paket bundling iPhone yang ditawarkan Telkomsel, yakni untuk pelanggan pascabayar dan pelanggan prabayar.

Untuk pelanggan pascabayar, Telkomsel menawarkan paket bundling "iPhone Plan-Pascabayar" dengan benefit seperti paket internet Halo Unlimited 165 GB/bulan, akses MAXStream, GamesMAX, MusicMAX, aplikasi chatting, e-commerce, dan layanan Disney Plus Hotstar selama enam bulan.

Untuk pelanggan prabayar, ada paket "iPhone Plan-Prepaid" yang dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Pelanggan akan memperoleh kuota data hingga 34 GB/bulan selama tiga bulan, dan gratis langganan Disney Plus Hotstar 3 bulan.

Grapari

Paket bundling iPhone dari Telkomsel ini sudah tersedia mulai 3 September 2021 di gerai Erafone yang tersebar di Indonesia, dan sejumlah GraPARI yang berlokasi di:

Wisma Alia JakartaCentral Park JakartaPIM 3 JakartaMall Kelapa Gading 3 JakartaBekasi Cyber ParkBatam CenterBatam PenuinSamarindaPahlawan SemarangPontianak

iPhone

Ada tujuh perangkat iPhone yang bisa membeli paket bundling Telkomsel ini yaitu: