Find Us On Social Media :

Bocoran Spesifikasi dan Desain Google Pixel 6

By Adam Rizal, Senin, 13 September 2021 | 13:00 WIB

Pixel 6 Pro

Google telah membuka tabir sedikit demi sedikit HP flagshipnya Pixel 6. Google kembali memamerkan desain Pixel 6 yang dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari dalam sebuah video.

Sebelumnya, Google telah mengumbar desain bagian belakang Pixel 6 melalui akun media sosial Google.

Dalam videonya, Google Pixel 6 memiliki sebuah punch hole yang terletak di bagian tengah atas layar, berbeda dari Pixel 5 yang menempatkan punch hole di pojok kiri atas.

Google juga memberikan bocoran soal tampilan antarmuka (UI) Pixel 6 yang menghadirkan widget informasi tanggal dan waktu yang menunjukkan tanggal 13 hari Senin seperti dikutip The Verge.

Jika dicocokkan dengan kalender 2021, tanggal 13 hari Senin terdekat sendiri jatuh pada September.

Namun, belum bisa dipastikan apakah ini merupakan pesan tersembunyi Google soal tanggal peluncuran Pixel 6 atau memang hanya kebetulan semata.

Tampaknya, Google akan mencuri start Apple yang dijadwalkan bakal meluncurkan jajaran iPhone 13 pada 14 September mendatang.

Selain tanggal 13 September, peluncuran Pixel 6 juga konon bakal digelar pada 19 Oktober mendatang.

Indikasinya berasal dari tampilan widget tanggal dan waktu pada salah satu tampilan UI Pixel 6 yang diumbar di postingan terbaru akun Instagram dengan handle @madebygoogle.

Di sana, ada widget yang menunjukkan hari Selasa tanggal 19, yang disinyalir merupakan 19 Oktober 2021.

Jika benar, maka tanggal peluncuran Pixel 6 akan sedikit mundur dari tanggal peluncuran Pixel 5 pada 30 September 2020 lalu, meski Pixel 4 sebenarnya diluncurkan pada 15 Oktober 2019.

Bocoran spesifikasi