Find Us On Social Media :

Tiga Game Telegram Seru Buat yang Lagi Long Distance Relationship

By Rafki Fachrizal, Senin, 13 September 2021 | 17:45 WIB

Ilustrasi Aplikasi Telegram

Akibat pandemi COVID-19, mungkin Anda sedang jauh dari orang yang Anda sayangi. Tapi sekarang, teknologi bisa membuat LDR atau Long Distance Relationship yang Anda jalani terasa lebih mudah dari waktu ke waktu – misalnya teknologi mampu menghubungkan Anda dengan si dia lebih dekat secara emosional melalui aplikasi Telegram.

Selain bertukar pesan, berbagi stiker, voice message, atau pun video call guna menjaga hubungan agar dapat terus berjalan, sebenarnya Anda juga bisa menggunakan cara lain untuk membawa suasana LDR lebih menyenangkan.

Bagaimana caranya? Menonton film? Bukan, itu hal biasa yang kebanyakan pasangan biasa lakukan. Bagaimana kalau bermain game bersama pasangan?

Bermain game bisa jadi salah satu kegiatan romantis dan seru untuk menghabiskan waktu bersama pasangan meskipun terpisah oleh jarak yang jauh.

Nah, berikut beberapa game di Telegram yang bisa Anda mainkan dengan orang yang Anda sayangi:

1. Quizarium

Quizarium bisa jadi cara untuk Anda unjuk kemampuan dalam hal pengetahuan umum, sejarah, pop, hingga entertainment. Tantang pasangan Anda dalam trivia ini, kemudian siapkan kejutan hadiah jika si dia berhasil menang.

Bagaimana cara bermainnya?

 2. Unobot

Jangan sedih kalau Anda tidak bisa memainkan game seru yang satu ini secara fisik, karena sekarang game ini dapat dimainkan di Telegram.

Aturan mainnya mirip dengan permainan aslinya, untuk memenangkan game, Anda harus menghabiskan semua kartu di tangan Anda dengan mencocokkan simbol, angka atau warna dari kartu yang telah dimainkan sebelumnya.

Tapi, Anda tidak perlu berteriak “UNO” saat memegang kartu terakhir Anda karena pasangan Anda tentu tidak akan bisa dengar.

Kalau Anda menang, mungkin Anda bisa meminta pasangan Anda untuk memasak, bernyanyi, menuliskan puisi atau melakukan tantangan seru lainnya sesuai keinginan.