Find Us On Social Media :

Belum Gajian? Nih Enam Promo Menarik ShopeePay di Bulan September

By Rafki Fachrizal, Rabu, 22 September 2021 | 17:45 WIB

Ilustrasi ShopeePay Day

Jelang akhir bulan, momen gajian menjadi momen yang dinantikan oleh para pegawai baik swasta maupun negeri.

Umumnya, pegawai swasta akan menerima gaji di antara tanggal 25-31. Sementara pegawai negeri sipil menerima gaji pada awal bulan selanjutnya.

Selama menunggu momen gajian atau tanggal tua, pegawai tentunya harus mengatur strategi keuangan agar berbagai kebutuhannya dapat tetap terpenuhi.

Apalagi, beberapa kebutuhan seperti makan dan minum serta kesehatan tentu tidak bisa ditunda hingga momen gajian.

Untuk membantu memenuhi kebutuhan tersebut, ShopeePay kembali menghadirkan promo tanggal tua dalam kampanye ShopeePay Day yang berlangsung 22-24 September dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 September.

Di dua kampanye tersebut, pengguna bisa memanfaatkan berbagai promo yang ada agar kebutuhan harian tetap terpenuhi tanpa membuat pengeluaran harian bengkak.

Berikut enam promo tanggal tua yang bisa Anda manfaatkan di kampanye ShopeePay Day serta Shopee Mantul Sale:

1. ShopeePay Serba Rp10 (22-24 September)

Dengan promo ini, pengguna bisa mendapatkan cashback atau diskon 100% untuk belanja produk-produk dari berbagai merchant ShopeePay.

Untuk mendapatkan promo, pengguna hanya perlu membeli voucher cashback atau diskon 100% seharga Rp10 melalui fitur Deals Sekitarmu pada halaman utama aplikasi Shopee.

Voucher yang telah dibeli dapat digunakan di toko fisik atau toko online dari merchant yang dipilih. Promo ini berlaku pada periode kampanye ShopeePay Day pada 22-24 September.

2. Flash Sale Rp1 (22-24 September)

Saat flash sale, voucher cashback yang tadinya memiliki harga Rp10 bisa didapat dengan harga spesial Rp1.