Find Us On Social Media :

Nih, Cara Buka Tabungan OCTO Savers via Aplikasi, Ada Tawaran Free Banking

By Liana Threestayanti, Kamis, 23 September 2021 | 21:40 WIB

Head of Consumer Product, Preferred & Personalization, CIMB Niaga, Noviady Wahyudi menjelaskan cara mudah buka tabungan OCTO Savers.

PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) terus mengakselerasi pengembangan fitur  pada aplikasi digital banking OCTO Mobile. Salah satu fitur yang menjadi fokus pengembangan adalah pembukaan rekening tabungan secara digital. 

Hal ini dilakukan dalam upaya merespons perubahan perilaku dan kebutuhan perbankan masyarakat saat ini.

Melalui aplikasi OCTO Mobile, nasabah bisa membuka tabungan digital konvensional OCTO Savers maupun tabungan Syariah, OCTO Savers-iB  langsung dari ponsel, tanpa perlu datang ke kantor cabang. Selain praktis, cara ini juga mendukung gaya hidup sehat dan aman di tengah pandemi, karena seluruh proses, mulai dari pengisian data hingga verifikasi dilakukan lewat aplikasi, tanpa nasabah perlu keluar rumah.

Buka Tabungan dengan Empat Langkah

Membuka tabungan OCTO Savers dapat dilakukan dalam empat langkah. 

Pertama, unduh OCTO Mobile di Google PlayStore, Apple AppStore atau Huawei AppGallery. 

Kedua, buka OCTO Mobile dan pilih Buka Rekening Tabungan Pertama Saya. Siapkan e-KTP dan NPWP. 

Ketiga, pilih jenis tabungan OCTO Savers dan isikan data-data yang diminta. Lalu upload e-KTP dan NPWP serta lengkapi datanya. 

Keempat, buat User ID dan PIN OCTO Mobile. Lalu pilih menu video call dengan Video Banking Officer CIMB Niaga untuk menyelesaikan proses verifikasi. 

Setelah mengikuti langkah-langkah tersebut, rekening OCTO Savers pun berhasil dibuat dan nasabah dapat langsung melakukan aktivitas finansial melalui OCTO Mobile tanpa perlu menunggu kartu debit/ATM datang. Nasabah dapat melakukan setor atau tarik tunai tanpa kartu melalui fitur Cardless, dan bertransaksi lewat fitur Scan QRIS OCTO Mobile. Nasabah OCTO Savers juga bisa berinvestasi, meminjam dana sesuai kebutuhan, dan memanfaatkan layanan penunjang lainnya di aplikasi tersebut.

Selain melalui OCTO Mobile, nasabah juga bisa membuka OCTO Savers di Kantor Cabang dan Digital Lounge CIMB Niaga.

Dilengkapi Program Free Banking