Find Us On Social Media :

Hadir di Indonesia, Apa saja Keunggulan Teknologi Layar Asus OLED?

By Adam Rizal, Selasa, 28 September 2021 | 11:30 WIB

Asus resmi memperkenalkan teknologi layar ASUS OLED di Indonesia yang kini teknologi layar itu sudah hadir di berbagai jajaran laptop Asus.

“Inovasi Asus tidak hanya sebatas pada performa saja, dan ASUS OLED adalah bukti komitmen kami pada inovasi teknologi visual pada layar laptop,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia dalam rilis yang diterima.

Jimmy mengatakan teknologi ASUS OLED membawa pengalaman penggunaan laptop ke tingkat selanjutnya. Teknologi ini menawarkan kualitas visual yang kaya, warna akurat, serta lebih aman untuk kesehatan mata.

"ASUS OLED merupakan teknologi layar laptop terbaik yang bisa Anda dapatkan saat ini,” ucapnya.

Teknologi ASUS OLED akan memanjakan dan menjaga kesehatan mata penggunanya, sangat cocok bagi para content creator karena mampu menampilkan warna yang sangat kaya serta akurat.

"Bagi Anda yang sehari-hari bekerja menggunakan laptop, layar ASUS OLED juga dapat meningkatkan produktivitas serta menjaga kesehatan mata," ujar Jimmy.

Lantas, apa saja keunggulan teknologi layar ASUS OLED?

1. Warna Lebih Kaya dan Akurat

ASUS OLED diciptakan untuk para profesional yang membutuhkan layar dengan tingkat reproduksi warna tinggi serta akurat. Teknologi ini mampu mereproduksi 100 persen warna pada color space DCI-P3 atau setara dengan 133 persen warna pada color space sRGB.

Kemampuan tersebut membuat ASUS OLED dapat menampilkan visual dengan warna yang lebih kaya dan detail lebih baik. Setiap laptop berteknologi layar ASUS OLED telah dikalibrasi sejak awal sehingga dapat menghasilkan warna sangat akurat. ASUS OLED juga memiliki standar kalibrasi warna tinggi dan telah mendapatkan sertifikasi PANTONE Validated Display.

2. Lebih Aman untuk Kesehatan Mata

ASUS OLED memiliki fitur Eye Care yang dapat mengurangi tingkat paparan radiasi sinar biru pada layar hingga 70 persen. Laptop berteknologi layar ASUS OLED akan lebih nyaman digunakan dan dapat lebih menjaga kesehatan mata penggunanya, khususnya pada anak-anak.