Find Us On Social Media :

Free Fire MAX Kini Sudah Bisa Diunduh, Tawarkan Tiga Fitur Menarik Ini

By Rafki Fachrizal, Selasa, 28 September 2021 | 17:15 WIB

Ilustrasi Game Free Fire MAX

Garena resmi meluncurkan game Free Fire MAX secara global dan sudah dapat diunduh via Google Play dan iOS App Store mulai hari ini, Selasa (28/9/21).

Free Fire MAX adalah game terbaru dari Garena yang akan menghadirkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis dan audio visual yang lebih tinggi.

Christian Wihananto, Produser Game Free Fire mengungkapkan “Sejak dibukanya pra-registrasi pada akhir Agustus lalu, kami melihat antusiasme yang sangat besar di seluruh dunia, terutama di Indonesia.”

“Free Fire MAX kami hadirkan berdasarkan permintaan komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk Indonesia, yakni pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game,” tambah Christian.

Pemain Free Fire MAX dapat menikmati permainan Free Fire dengan map yang lebih realistis, pengalaman bermain yang lebih imersif, dan berbagai fitur eksklusif.

Para pemain Free Fire yang ingin menggunakan versi MAX juga tidak perlu khawatir akan kehilangan progres atau perkembangan mereka di game Free Fire selama ini.

Berkat fitur Firelink di Garena Free Fire, para pemain dapat melakukan login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan sebelumnya di aplikasi Free Fire.

Progres game di akun pemain, maupun item yang sudah didapatkan di akun Free Fire sebelumnya tidak akan hilang meskipun login ke Free Fire MAX.

Fitur-fitur di Free Fire MAX

Beberapa fitur di game Free Fire MAX di antaranya:

1. Buat dan Mainkan Map Kreasi Sendiri dengan Craftland

Craftland adalah fitur eksklusif di Free Fire MAX yang memungkinkan pemain untuk berkreasi membuat map sendiri dan memainkannya bersama teman-teman.

Dalam mode Craftland, pemain bisa berkreasi dan memasukkan berbagai objek, bangunan, struktur, dan berbagai dekorasi ke map buatan mereka sendiri untuk pengalaman bermain yang lebih unik.