Find Us On Social Media :

LaLiga Tech Hadirkan Berbagai Solusi Teknologi untuk Industri Olahraga dan Hiburan

By Rafki Fachrizal, Sabtu, 2 Oktober 2021 | 10:15 WIB

Acara LaLiga Tech Empowering Sports & Entertainment pada Selasa (28 September 2021)

LaLiga Tech secara resmi meluncurkan rangkaian solusi teknologi yang diperuntukan bagi industri olahraga dan hiburan global pada Selasa (28/9/21).

Selain itu, perusahaan juga mengonfirmasi perjanjian baru dengan World Padel Tour dan spesialis komunikasi Millicom.

LaLiga Tech merupakan perusahaan pertama di dunia yang menggabungkan pengalaman organisasi olahraga internasional dengan keahlian teknis yang mendalam.

Melalui tim yang terdiri dari 140 spesialis yang telah merancang solusi untuk LaLiga selama tujuh tahun terakhir, kini LaLiga menawarkan solusi secara komersial untuk membantu mempercepat transformasi digital pada industri.

Tersedia sebagai layanan terkelola melalui sistem cloud, LaLiga Tech digunakan untuk membuat saluran langsung ke konsumen baru, meningkatkan dan melindungi konten dengan data real-time, dan mendigitalkan proses manajemen.

Seluruh solusi saling berhubungan di bawah satu ekosistem berbasis data, memberikan wawasan baru yang dapat digunakan untuk mendorong pertumbuhan yang lebih luas di seluruh organisasi.

Miguel Ángel Leal, CEO LaLiga Tech mengatakan “Olahraga dan hiburan memiliki berbagai peluang untuk membangun hubungan emosional dengan penggemar melalui pendekatan berbasis data untuk lebih memahami perilaku penggemar dan merancang pengalaman yang modern, menarik dan menguntungkan.”

“Produk kami telah dibuat secara khusus untuk sektor ini dan didukung oleh sumber daya manusia yang telah mengubah LaLiga menjadi pemimpin digital selama beberapa tahun terakhir,” tambahnya.

Tiga Solusi yang Ditawarkan LaLiga Tech

Solusi LaLiga Tech tersedia dalam tiga bentuk, yaitu interaksi penggemar, peningkatan konten, dan manajemen solusi:

1. Interaksi Penggemar

Membantu menyesuaikan dengan perilaku digital dari basis penggemar global, solusi ini menawarkan: 

2. Peningkatan Konten