Find Us On Social Media :

Menilik Fitur ASUS ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582), Laptop untuk Para Content Creator

By Yussy Maulia, Kamis, 30 September 2021 | 18:03 WIB

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582).

Di tengah era digital seperti sekarang, profesi content creator bukan lagi hal baru. Mengandalkan kreativitas dan kebebasan berkarya, profesi ini pun kian digandrungi oleh banyak kalangan, baik tua maupun muda.

Di samping itu, saat ini banyak tersedia platform media sosial yang dapat menjadi wadah bagi para content creator untuk menyalurkan kontennya. Misalnya saja, YouTube, Instagram, Facebook, dan Twitter.

Namun, kreativitas dan kepekaan terhadap tren saja tidak cukup untuk mendukung produktivitas para content creator. Dukungan perangkat yang andal dan efisien untuk membantu memproduksi konten-konten berkualitas juga diperlukan.

Untuk memenuhi kebutuhan para content creator, ASUS meluncurkan laptop seri terbarunya, yakni ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582).

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582).

Dibekali layar ganda ScreenPad Plus, laptop generasi kedua dari ZenBook Pro Duo ini dirancang khusus untuk kebutuhan pembuatan konten multimedia.

Menilik dari tampilannya, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) memiliki karakter bodi yang cukup ringkas dan ringan sehingga mudah untuk dibawa beraktivitas kemana saja. Bobotnya 100 gram lebih ringan serta 2,5 milimeter (mm) lebih tipis dari generasi sebelumnya.

Selain itu, apa lagi performa dan keunggulan fitur yang ditawarkan ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582)? Simak penjelasan berikut.

1. Desain baru pada layar ganda

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582).

Bekerja dengan layar ganda sebenarnya bukan hal yang baru bagi para content creator, terutama yang terbiasa mengedit konten-konten video, foto, atau desainnya sendiri.

Pasalnya, aplikasi editing cenderung memiliki banyak fitur antarmuka yang terlalu penuh jika dimuat dalam satu layar saja. Pekerjaan akan lebih efisien dengan dua layar.