Find Us On Social Media :

Meriahkan Hari Batik Nasional, Zalora Tawarkan Diskon Hingga 65%

By Liana Threestayanti, Jumat, 1 Oktober 2021 | 15:30 WIB

Ilustrasi Hari Batik Nasional Zalora

Meriahkan Hari Batik Nasional, ZALORA menggelar kampanye Bangga Berbatik yang memberikan diskon hingga 65 persen mulai tanggal 1 sampai 7 Oktober 2021. Untuk membantu pelanggan memperoleh produk terbaik, ZALORA juga memberikan rekomendasi sejumlah brand serta produk batik fashionable berkualitas.

Hari Batik Nasional ditetapkan oleh pemerintah jatuh di setiap tanggal 2 Oktober. Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk memeriahkan hari yang merayakan karya agung warisan budaya bangsa ini, seperti belajar membuat batik sendiri dan belanja produk batik karya UMKM maupun desainer ternama asal Indonesia. 

Saat ini, terdapat banyak pilihan produk batik yang dapat ditemukan di platform e-commerce, seperti ZALORA, dengan berbagai rentang harga yang dapat disesuaikan dengan budget masing-masing pelanggan. 

Sebagai destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, ZALORA menawarkan berbagai pilihan pakaian batik yang modis dan tetap nyaman digunakan sehari-hari untuk berbagai keperluan, mulai dari keperluan pekerjaan, menghadiri pesta atau acara-acara lainnya. 

ZALORA melalui kampanye Bangga Berbatik menawarkan diskon hingga 65% untuk koleksi produk batik, baik produk batik di pakaian wanita, pria, dan anak. Selain diskon langsung pada produk, adapun tambahan voucher belanja sebesar 25% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

“Penggunaan baju batik seringkali disambungkan dengan kegiatan formal oleh masyarakat Indonesia. Namun sebenarnya banyak di antaranya yang dapat digunakan dengan nyaman untuk kegiatan sehari-hari seperti untuk outfit ke kantor. ZALORA ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung para pegiat batik bangkit kembali di tengah pandemi, termasuk untuk UMKM dan desainer ternama yang telah menghasilkan karya batik terbaiknya, dan dapat ditemukan dengan mudah di platform e-commerce seperti ZALORA. Dalam rangka perayaan Hari Batik Nasional, ZALORA menawarkan diskon spesial melalui kampanye Bangga Berbatik dan dapat dinikmati dari 1-7 Oktober 2021,” jelas Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia.

Selain  menawarkan diskon khusus produk batik, ZALORA juga melengkapi penawarannya dengan memberikan rekomendasi pilihan baju batik. Dalam memilih baju batik, perlu memperhatikan pakaian dengan kualitas batik dan bahan yang baik.

Agar selalu dalam kondisi baik, busana batik perlu dirawat, misalnya dengan treatment khusus dalam mencucinya agar tidak luntur. Baju batik sebaiknya dicuci dengan air hangat atau suhu ruangan, tidak dijemur di bawah matahari langsung, dan tidak dicuci bersama dengan pakaian lain. 

Inilah rekomendasi ZALORA untuk produk batik yang fashionable dan berkualitas dari brand dan desainer ternama.

Oemah Etnik 

Berdiri sejak 2013, Oemah Etnik menawarkan busana untuk keperluan sehari-hari, seperti model cardigan, dress, kimono, hingga kemeja batik untuk pria. Pelanggan dapat menemukan pakaian batik dari Oemah Etnik dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 300.000. Selain di Indonesia, Oemah Etnik juga telah menjangkau pasar luar negeri, seperti Malaysia dan Singapura. 

Bateeq