Find Us On Social Media :

HUAWEI MatePad 11 Kembali Hadir dengan Warna Baru dan Kapasitas Besar

By Dayu Akbar, Selasa, 5 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Guna menghadirkan pilihan yang lebih beragam, Huawei kembali meluncurkan tablet andalannya yaitu Huawei MatePad 11 yang hadir dengan warna baru, Olive Green. Selain pilihan warna baru, tablet yang bisa difungsikan layaknya PC ini juga hadir dengan kapasitas penyimpanan lebih besar yaitu 256 GB.Huawei MatePad 11 sendiri pertama kali meluncur pada Agustus lalu dengan pilihan warna matte grey dan kapasitas penyimpanan 128 GB. Harga yang dibanderol saat itu adalah Rp7.299.000. HUAWEI MatePad 11 dengan warna Olive Green mengadopsi material ramah lingkungan pada bagian belakang produk. Dari segi penggunaan, material ramah lingkungan ini juga memiliki keunggulan anti gores, anti licin dan mudah dibersihkan. Dibarengi dengan pola yang halus dan bertekstur sebanding dengan kualitas kulit, secara keseluruhan hal ini menjamin kenyamanan pengguna dalam menggenggam tablet.

Baca Juga: Fakta Menarik Huawei MatePad 11 di Indonesia, Harga hingga SpekTablet ini juga menjawab permasalahan umum pada pengguna ketika melakukan meeting virtual, seperti koneksi internet yang tidak stabil, output suara yang kecil dan jauh, serta input mikrofon yang bising. Hal ini berkat digunakannya Wi-Fi 6 yang menawarkan 8 MHz bandwidth dan kecepatan sampai 1.2 Gbps, serta dilengkapi dengan Ultra-wide bandwidth Wi-Fi 2.4G antenna. Saat pengguna berada di tengah ingkungan kantor yang sibuk atau kafe yang ramai, pengguna masih dapat mendengar suara rekan meeting virtual dengan jelas dan jernih karena pada HUAWEI MatePad 11 telah terpasang 4 speaker profesional oleh Harman Kardon. Ketika pengguna tidak membawa perangkat audio pendukung, pengguna masih dapat didengar secara jelas oleh rekan meeting berkat 4 mikrofon bawaan pada HUAWEI MatePad 11. Tidak hanya mengatasi masalah jaringan dan audio, MatePad 11 hadir dengan kamera beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 yang tentunya membuat pengguna dapat tampil maksimal ketika mengikuti virtual meeting.

Baca Juga: Huawei Luncurkan Tablet Khusus untuk Anak, MatePad T8 Kids EditionHUAWEI MatePad 11 memiliki fitur keyboard magnetik sekelas PC dengan 1,3mm keystroke untuk kenyamanan mengetik dan M-Pencil untuk mencatat secara cepat. Pengguna juga dapat menghubungkan mouse, dan memiliki navigasi yang serupa dengan pengoperasian mouse pada PC.Begitupun dalam mendukung aktivitas selama menjalani Work From Home (WFH), HUAWEI MatePad 11 merupakan pilihan tepat untuk mendukung kelancaraan meeting dari rumah, berkat dukungan software dan hardware terdepan yang dimilikinya. Pengguna juga dapat menggunakan WPS, Microsoft Office, Microsoft Team. Camscanner, Google Meet, Zoom, dan beragam aplikasi yang mendukung produktivitas lainnya.

Baca Juga: Huawei Perkenalkan HarmonyOS dan AppGallery ke Pengembang IndonesiaSelain itu, HUAWEI MatePad 11 didukung dengan Multi-screen Collaboration, dalam tiga mode yang terdiri dari Mirror Mode, Extend Mode dan Collaborate Mode. Pengguna juga dapat dengan mudah mengakses Adobe Apps seperti Photoshop, Lightroom, serta aplikasi penunjang kreatifitas lainnya seperti Ibis Paint, Canva, FIlmoraGo HD, dan Medibang. HUAWEI MatePad 11 dengan warna Olive Green dan kapasitas penyimpanan 256GB tersedia pada tanggal 15 Oktober 2021 seharga Rp8.299.000. Menariknya, konsumen juga mendapatkan MatePad 11 Keyboard senilai Rp 1.599.000 secara gratis pada periode pertama penjualan sampai pada tanggal 31 Oktober 2021.