Find Us On Social Media :

Apa saja Fitur-fitur Terbaru Tinder?

By Rizal, Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:30 WIB

Ilustrasi Aplikasi Tinder

Tinder membuka pintu virtualnya memasuki Explore tempat berkumpul baru dalam aplikasi yang menyediakan cara interaktif baru dalam menggunakan Tinder yang akan tersedia di bulan Oktober.  

Dengan adanya Explore, para anggota memiliki kontrol lebih atas siapa yang mereka temui dengan memungkinkan mereka menavigasi ragam profil yang disusun berdasarkan minat, sembari memberi mereka akses kepada pengalaman bersosialisasi yang eksklusif dan terus berkembang, seperti Obrolan Singkat, Vibes, dan Swipe Night dan masih banyak lagi. 

Explore merupakan pembaruan terbesar pada Tinder sejak Swipe diciptakan pertama kali dan pada awal pengujiannya hampir 80 persen anggota Tinder berkumpul untuk mencobanya.   

“Generasi daters saat ini menginginkan lebih banyak dari kami pasca-COVID: lebih banyak cara untuk bersenang-senang dan berinteraksi dengan orang lain secara virtual dan kontrol lebih atas siapa yang mereka temui di Tinder”, kata Renate Nyborg, CEO Tinder.  

“Peluncuran Explore hari ini adalah langkah besar dalam menciptakan pengalaman interaktif yang lebih dalam, multidimensi dan interaktif bagi anggota kami yang memperluas kemungkinan yang Tinder sediakan sebagai sebuah platform.”  

Video Explore  

Explore merupakan ruang dinamis yang secara konsisten akan memberikan pengalaman sosial baru dan mengembangkan opsi penemuannya sehingga anggota dapat menemukan seseorang yang baru untuk melakukan apapun yang mereka sukai. 

Berikut beberapa opsi yang akan tersedia: Sekarang Anggota Memiliki Kontrol Lebih terhadap Siapa yang Mereka Temui Campur Saja dan Temukan Berdasarkan Minatmu! Dengan Explore, anggota dapat menemukan potensi kecocokan terhadap setiap mood dan aktivitas.  

Anggota juga dapat menemukan camilan di Foodies, seseorang dengan level yang sama di Gamers, atau pasangan untuk berbagi headphone di Music Lovers. Bagi mereka yang sedang mencari pasangan untuk melakukan misi sosial bersama di Social Causes atau ingin menemukan seseorang dan menjadi power couple di Entrepreneurs, Explore akan memberikan anggotanya kemampuan untuk mengarahkan pengalaman matching mereka sendiri. 

Minat baru akan diluncurkan secara berkala sehingga anggota dapat menemukan seseorang yang baru untuk melakukan apapun yang mereka sukai.   

Lihat Hanya Foto Profil Terverifikasi 

Verifikasi foto, yang merupakan fitur populer Trust & Safety di Tinder, memungkinkan anggota untuk mengautentikasi diri melalui serangkaian foto profil yang diunggah secara real-time untuk dibandingkan dengan foto profil yang sudah ada menggunakan teknologi human-assisted AI. Foto profil yang terverifikasi menampilkan tanda centang biru dan untuk pertama kalinya, anggota pun dapat memilih untuk melihat profil yang fotonya terverifikasi melalui ruang khusus di Explore.