Find Us On Social Media :

Nih! Daftar Aplikasi Edit Suara Gratis dan Terbaik untuk HP Android

By Rizal, Jumat, 22 Oktober 2021 | 17:00 WIB

Aplikasi Edit Suara

Saat ini Anda sudah bisa menggunakan aplikasi edit suara gratis di smartphone Android untuk mengubah suara dan mengeditnya.

Ada banyak aplikasi edit suara yang tersedia seperti pada platform Android, seperti Mstudio, Mp3 Cutter, Wave Editor dan banyak lagi.

Berikut 12 aplikasi edit suara atau audio editor terbaik di Android:

MStudio

MStudio adalah salah satu aplikasi audio editor alias edit suara terbaik di Android. Mstudio memungkinkan pengguna untuk merekam, mengedit, mencampur, menggabungkan, dan mengonversi file audio.

Aplikasi ini juga mencakup fungsi canggih seperti seperti perubahan tempo, penyesuaian nada, menghapus audio dari file video, memutar audio secara terbalik, hingga mengkonversi klip audio.

Aplikasi MStudio memiliki rating yang cukup tinggi di Google Playstore yaitu 4,3 dengan jumlah pengunduh mencapai 1 juta pengguna. Ukuran filenya tidak terlalu besar yaitu hanya 15MB dan tersedia secara gratis.

WaveEditor

Aplikasi audio editor terbaik di Android berikutnya adalah Wave Edtio yang memungkinkan pengguna untuk merekam dan mengedit file audio dimana pun kapan pun. Pengguna juga bisa mencampur dan mengedit banyak lagu menggunakan fitur seperti FFT, Osciloscope dan Spectogram.

Ada lebih dari 30 format audio dapat didudukng seperti AIDD, FLAC, MP3, OGG, PCM, WAV dan lain-lain. Wave Editor juga memiliki fitur perekeam audio secara built in.

WaveEditor tersedia secara gratis di Google Playstore dengan kapasitas 15MB. Ratingnya di Google Playstore yaitu 4.0, dengan jumlah pengunduh lebihd dari 1 juta pengguna.

Lexis Audio Editor