Find Us On Social Media :

Bukalapak Raih 16 Penghargaan di Ajang The Best Contact Center

By Liana Threestayanti, Senin, 1 November 2021 | 20:40 WIB

Tim Customer Satisfaction Management Bukalapak menerima 16 penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia 2021.

Bukalapak, melalui BukaBantuan, memborong 16 penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2021.

Perhelatan yang digelar setiap tahun  ini merupakan sebuah ajang kompetisi di bidang pelayanan pelanggan (customer service) yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Pada keikutsertaannya yang ketiga ini, Bukalapak berhasil meraih empat (4) Platinum Awards dari kategori Best Customer Service, Best Employee Engagement, Best Business Contribution, dan Best Technology Innovation. Lima (5) Gold Awards juga berhasil dimenangkan oleh Bukalapak melalui kategori Best Inbound Agent, Best Team Leader, Best Trainer, Best Operations, serta Best Digital Media. Bukalapak juga menggondol 6 Silver Awards pada kategori Best Customer Experience, Best Scheduling Team, Best Digital Social Media Agent, Best Supervisor, Best Back Office Agent dan Best Desk Control. Selain itu, Bukalapak juga memperoleh 1 Bronze Award pada kategori Best IT Support.

The Best Contact Center Indonesia dari ICCA merupakan program kompetisi tingkat nasional dengan tujuan memberikan dukungan terhadap peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam hal peran, kemampuan, kreativitas, dan kinerja untuk pelayanan dan pengelolaan, serta kontribusi contact center terhadap perkembangan bisnis perusahaan. Ajang penghargaan ini telah berlangsung sejak tahun 2007 dan pada tahun 2021 ini tercatat diikuti oleh 54 perusahaan dari berbagai bidang.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada ICCA atas penghargaan ini yang merupakan apresiasi terhadap fokus tim BukaBantuan untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna Bukalapak. Penghargaan ini tentunya akan menjadi pendorong kami untuk terus mempertahankan serta meningkatkan kualitas layanan kami di berbagai aspek serta terus berinovasi agar bisa terus berkembang bersama dengan para pelanggan, seperti nilai yang kami junjung yaitu Enable Customers To Grow,” ujar Tine Ervina Effendi, VP of Customer Satisfaction Management (CSM) Bukalapak.

Penghargaan ini menambah daftar pencapaian BukaBantuan di tingkat nasional maupun global. Sebelumnya, BukaBantuan sudah memperoleh gelar The Best Contact Center Indonesia berturut-turut di tahun 2018 dan 2019 dari oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA), serta 6 medali dari Contact Center World Awards 2021.