Find Us On Social Media :

Epson Sabet GOOD DESIGN AWARD 2021 untuk Printer dan Proyektor

By Adam Rizal, Kamis, 4 November 2021 | 11:00 WIB

Epson SureColor SC-F3030

Seiko Epson Corporation atau Epson telah memenangkan Good Design Award 2021 untuk total delapan produk, diantaranya adalah colourimeter, lima printer, dan dua proyektor. Epson colorimeter SD-10 dipilih untuk Good Design Best 100. Good Design Awards diberikan setiap tahun untuk desain yang bermanfaat dan memperkaya kehidupan masyarakat.

Berikut keterangan lebih lanjut untuk produk Epson yang mendapatkan Good Design Award 2021:

SD-10 Colourimeter

SD-10 adalah colourimeter yang akurat, ringkas, dan terjangkau. Dilengkapi dengan filter tuneable MEMS Fabry-Perot yang dikembangkan oleh Epson. Pengguna dapat menggunakan untuk mendigitalkan pencocokan warna, bagian pencetakan konvensional yang dilakukan secara manual, dan menautkannya dengan ponsel atau layanan cloud untuk mengelola informasi warna secara terpusat untuk pencetakan yang lebih mulus. Dengan ukuran saku dan portabel, memungkinkan pengguna mengukur warna kapan saja dan di mana saja.

SD-10 memiliki kemampuan untuk mencocokkan warna secara objektif berdasarkan keluaran numerik yang menjanjikan manfaat besar dalam hal akurasi dan efisiensi pencocokan warna. NS digitalisasi bagian analog terakhir yang tersisa dari proses pencetakan harus menghilangkan hambatan dan memungkinkan kemajuan pesat dalam efisiensi. Produk ini cukup murah dilengkapi dengan teknologi sensor yang dikembangkan. GUI-nya intuitif. Ini menampilkan warna sebagai nilai numerik dan visualisasi warna perbedaan dengan aplikasi khusus yang dikembangkan pada waktu yang sama. Koordinasi dengan sampel warna yang sudah dikenal seperti PANTONE juga sedang dipertimbangkan, dan tidak sulit untuk dibayangkan penggunaannya secara luas di masa depan.

SC-T7730D dan SC-P8530D Large-Format Inkjet Printers

LFP 44 inci ini untuk aplikasi CAD, foto, dan POP. Epson menjaga kedalaman dalam 500mm, membuat printer ini ideal untuk pencetakan dan pemrosesan bahkan di ruang terbatas, seperti di belakang toko kecil. Sisi dan belakang rata sehingga unit dapat dipasang rata dengan dinding. Selain itu, bagian atas dan tingginya yang rata sempurna membuatnya berguna sebagai meja kerja. Desainnya sama dengan yang digunakan untuk printer kantor sehingga cocok dengan lingkungan sekitarnya.

SC-T7730D

Printer inkjet pigmen 6 warna format besar ini mendukung kertas B0+ dan memiliki desain yang sangat dipikirkan dengan matang dan dipoles. Epson tidak hanya mempertimbangkan kegunaan tetapi juga di mana dan bagaimana mereka akan diinstal. Sisi dan atas datar, dan sebagian besar operasi dapat dilakukan dari depan.

Dengan semua sisi rata kecuali bagian depan, printer dapat menempel sempurna di dinding di tiga sisi. Fitur ini terlihat dari tampilan produk itu sendiri. Ini printer dapat ditempatkan saling membelakangi di tengah ruangan untuk membuat pulau yang dapat digunakan sebagai meja kerja, berkat bagian atasnya yang rata sempurna. Beberapa ide desain menarik lainnya juga telah diimplementasikan, seperti LED yang disediakan di dalam lubang intip hitam di tengah atas sehingga bahwa Anda dapat melihat cetakan sedang berlangsung.

SL-D1030 Commercial Photo Printer

Printer minilab ini sarat dengan fitur yang dibutuhkan oleh layanan photofinishing profesional. Bentuk kotak memungkinkan beberapa unit untuk dipasang dengan rapi di konter toko. Dengan pengumpan dupleks baru, pengguna kini dapat melakukan pencetakan potong dua sisi selain pencetakan kertas gulung seperti pada pendahulunya SL-D1050. Penggunaan paket tinta meningkatkan jumlah tinta yang tersedia sebesar 25%3 dan mengurangi jumlah ruang yang dibutuhkan untuk menyimpan tinta bekas sekitar 55%.