Find Us On Social Media :

Jangan Ketinggalan! Ini Daftar Promo Menarik Harbolnas 11.11

By Adam Rizal, Jumat, 5 November 2021 | 15:00 WIB

Ilustrasi Harbolnas

Promo belanja 11.11 menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh konsumen untuk berbelanja karena perusahaan ecommerce selalu memberikan banyak promo menarik untuk memancing minat pembeli selama Harbolnas.

Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas akan berlangsung sebetar lagi 11 November 2021. Biasanya, harbolnas ditandai dengan tangan dan bulan yang sama pada tiga bulan terakhir setiap tahunnya. Momentum pesta diskon belanja online ini berlangsung pada 10 Oktober atau biasa disebut 10.10, 11.11, atau 12.12.

Shopee

Shopee kembali menggelar kampanye Shopee 11.11 Big Sale. Kampanye belanja akhir tahun ini dinilai berhasil mendorong lebih banyak banyak konsumen, pelaku bisnis, serta masyarakat dalam mengakses dan memanfaatkan dagang-el.

Kembali diselenggarakannya festival belanja tidak lepas dari keberhasilan kampanye 9.9 pada September. Shopee melaporkan kampanye tersebut berhasil menaikkan jumlah pesanan produk lokal sampai 6 kali lipat.

Kampanye 11.11 hadir sebagai platform yang lebih besar dalam mendukung perkembangan bisnis UMKM. Kampanye Shopee 11.11 Big Sale akan berlangsung pada 18 Oktober sampai 11 November 2021.

Shopee bakal menawarkan variasi jutaan produk diskon, penawaran seperti COD Gratis Ongkir Rp0, Murah Lebay Diskon sampai dengan 90%, dan Flash Sale Rp11.

Lazada

Lazada menggelar kampanye Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari. Selain diskon besar-besaran, Lazada akan memberikan gratis ongkir tanpa minimum pembelian pada 11 November 2021, kesempatan untuk mendapat bonus dadakan hingga Rp 1.1 juta yang bisa kamu kumpulkan mulai dari 4 November sampai 11 November, beragaman program shoppentertainment yang menarik, serta Crazy Flash Sale hingga Rp 11 rupiah.

Selalu ada hal menarik, pada festival belanja tahunan yang diselenggarakan oleh Lazada. Tahun ini, Lazada kembali menghadirkan beragam acara dan bintang tamu boy group Seventeen. Jelang festival belanja 11.11, Lazada menggandeng Seventeen sebagai Lazada Happiness Ambassadors. Seventeen adalah boy grup asal Korea Selatan beranggotakan 13 orang yang telah debut pada tahun 2015.

Mini album terbaru dari Seventeen, Your Choice, berhasil menduduki peringkat pertama Billboard Top Album. Kembali mengukir prestasi, Seventeen berhasil masuk nominasi dalam kategori Top Social Artist di ajang 2021 Billboard Music Awards, serta menjadi pemenang Main Prize selama empat tahun di ajang Seoul Music Awards.

Konser virtual tahun ini, Lazada akan menghadirkan deretan artis dan musisi papan atas yang siap menghibur dan merayakan Lazada 11.11 Super Show. Mengusung konsep shoppentertainment, Lazada akan memberikan beragam hiburan menarik untuk penggunanya. Sebagai bintang utama, Seventeen akan membawakan lagu hit mereka seperti "Left & Right" dan "Ready to Love". Selain Seventeen, Lazada 11.11 Super Show akan dimeriahkan oleh brand ambassador mereka, Agnez Mo, serta didukung oleh Tiara Andini, Via Vallen dan masih banyak lagi artis serta selebritis papan atas lainnya.