Find Us On Social Media :

Bisa Bikin Trending, Ini 7 Ide Konten Video untuk Kreator Pemula

By Rafki Fachrizal, Sabtu, 6 November 2021 | 11:15 WIB

Ilustrasi Konten Kreator Video Pendek

Keberadaan platform video pendek kini rupanya membuka peluang bagi banyak orang untuk menjadi konten kreator video pendek. Pasalnya, prospek menjadi konten kreator video pendek ini memanglah menjanjikan.

Salah satu yang harus diperhatikan konten kreator video pendek adalah ide konten yang dibuat haruslah menarik supaya bisa trending.

Nah, berikut ini SnackVideo mengungkapkan beberapa ide konten video pendek yang sedang trending yang dapat Anda coba buat:

1. Fakta Unik yang Jarang Diketahui

Pernahkah Anda terpikir, bagaimana ada manusia yang kidal? Atau mungkin, mengapa keju mozzarella terbuat dari susu kerbau, bukan sapi? 

Ya, kita kerap memiliki pertanyaan-pertanyaan aneh nan unik, dan ini adalah kesempatan Anda untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan konten video pendekmu.

Selain informatif, konten seperti ini juga dapat menghibur karena memberikan sesuatu yang tak akan terpikirkan sebelumnya oleh audiens.

2. Konten Horor

Ada dua hal yang benar-benar laku di dunia hiburan, yang pertama drama dan yang kedua adalah horror. Menjual drama di platform video pendek adalah hal yang jamak, tapi bagaimana dengan horror?

Inilah kesempatan Anda. Tak banyak konten kreator horror yang ada di platform video pendek, dan Anda bisa mengisi kekosongan itu.

Tenang, membuat konten horror tak sesulit yang dibayangkan. Anda hanya perlu melakukan sedikit riset, mengambil gambar yang sesuai, dan ceritakan kronologinya. Ingat, jangan lupa cari gambar yang benar-benar tepat karena visual untuk konten horror sangatlah krusial.

3. Hal Unik yang Berkaitan dengan Hewan

Anda mungkin sering melihat konten hewan, entah itu kucing, anjing, atau peliharaan lainnya, di berbagai platform video pendek. Namun, kebanyakan dari konten tersebut hanyalah tingkah lucu dari hewan-hewan tersebut.