Find Us On Social Media :

Ini Daftar Keunggulan Vivo V15, Pelopor Teknologi Pop-Up Kamera

By Adam Rizal, Rabu, 17 November 2021 | 18:35 WIB

Vivo V15 pop up camera

Dewasa ini semakin banyak brand smartphone yang mengeluarkan produk dengan inovasi terbaru miliknya. Bahkan tidak heran jika ada salah satu produk yang mengeluarkan inovasi terbaru, akan menjadi trend center untuk brand lainnya. Bisa dikatakan persaingan antar brand-brand smartphone saat ini menjadi semakin sengit.

Vivo menjadi salah satu brand smartphone yang mulai banyak digunakan di Indonesia. Brand ini sendiri juga sudah banyak memberikan inovasi baru dalam industri smartphone. Salah satunya adalah Vivo V15

Ponsel ini diperkenalkan oleh Vivo pada bulan Maret 2019, sebagai salah satu pelopor penggunaan teknologi pop-up camera. Vivo V15 diklaim sebagai ponsel perdana Vivo dengan kamera "pop-up" 32 megapiksel pertama di dunia.

Usia Vivo V15 memang memang bisa dibilang tidak muda lagi. Walaupun begitu, Vivo V15 masih banyak dicari, dengan membawa sederet spesifikasinya membuat Vivo V15 masih layak digunakan hingga saat ini. Apalagi melihat harga HP Vivo V15 yang semakin terjangkau. Berikut ini sederet keunggulan yang akan membuat anda yakin untuk membeli Vivo V15.

Kamera Yang Super Canggih dan Futuristik

Saat ini banyak orang-orang yang mencari kualitas bagus ketika ingin membeli ponsel. Karena itu setiap brand smartphone selalu berlomba-lomba untuk memberikan kualitas kamera yang bagus.

Spesifikasi kamera Vivo V15 tidak perlu diragukan lagi. Kamera belakang sudah dibekali dengan triple camera dan dengan 3 sensor yang berbeda, serta sebuah LED flash. Masing-masing kamera memiliki sensor 13 megapiksel, 8 megapiksel, dan 5 megapiksel. Kamera depan Vivo V15, merupakan salah satu nilai jual ponsel ini. Dengan mengusung teknologi pop-up camera, menjadikan ponsel ini tampak canggih dan futuristik. Kamera yang didesain muncul ketika dibutuhkan (saat ingin melakukan selfie), dan akan “bersembunyi” ketika tidak digunakan.

Selain itu, siapa sangka ternyata baik kamera depan maupun belakang, mampu merekam resolusi video hingga 1090p. Dengan resolusi video sebagus ini, Anda bisa menghasilkan video berkualitas bagus meski hanya merekam dengan menggunakan HP. Anda bisa bebas berkreasi dengan kamera ponsel, dan tentu saja Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Pengalaman Gaming yang Nyaman

Saat ini banyak orang yang mencari ponsel yang nyaman digunakan untuk gaming. Ponsel Vivo V15, memberikan kenyamanan yang dicari para gamers. Saat dites dengan gaming PUBG Mobile, ponsel ini sangat nyaman digunakan, bahkan dengan Dengan formula last man standing dan kualitas grafis HD, serta frame rate “high”, HP Vivo V15 menawarkan pengalaman gaming yang tidak perlu diragukan lagi. Berbekal baterai besar 4000 mAh dan RAM 6GB, pengalaman gaming jadi makin berkesan. Bahkan bisa dikatakan, HP ini adalah handphone game-changer di kelasnya.

Desain yang Menawan

Mengusung desain Ultimate All Screen sehingga ukuran layar 6,53 inci ini lebih luas tanpa poni atau notch, serta resolusi full HD+ dan aspect ratio 19,5:9. Bagian sisi layar pun tidak berbezel tipis sehingga memaksimalkan tampilan di layar. Ditambah lagi panel layar yang digunakan adalah IPS LCD sehingga kualitas visualnya jernih dan memuaskan. Anda pun tidak perlu khawatir layar ponsel ini tergores karena ada perlindungan Corning Gorilla Glass 5.