Find Us On Social Media :

Tiga Cara Mendapatkan Promo Gratis Ongkos Kirim Saat Belanja di Lazada

By Rafki Fachrizal, Selasa, 30 November 2021 | 18:15 WIB

Ilustrasi Lazada

Mendapatkan promo gratis ongkir (ongkos kirim) saat belanja online di platform e-commerce/marketplace merupakan salah satu keuntungan tersendiri bagi pelanggannya.

Sebagian besar platform e-commerce di Indonesia kini juga sudah sangat sering menawarkan promo gratis ongkir untuk pembelian berbagai produk yang ditawarkan ke pelanggannya.

Salah satu e-commerce yang biasa menawarkan promo tersebut yakni Lazada. Untuk mendapatkan promo gratis ongkir di Lazada, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Nah, berikut ini beberapa caranya:

1. Cari Produk Bertanda Gratis Ongkir

Cara pertama untuk mendapatkan promo gratis ongkir di Lazada yaitu dengan berbelanja di toko yang menjual produk bertanda “Gratis Ongkir”.

Tanda tersebut biasanya berbentuk ikon truk berwarna hijau bertuliskan “Gratis” yang tertera di dalam deskripsi sebuah produk.

Perlu diingat, walaupun toko yang menjual produk yang Anda ingin beli tersebut menawarkan “Gratis Ongkir”, akan ada minimal transaksi yang harus dilakukan.

Jadi jika Anda berbelanja di bawah minimal transaksi, maka penawaran “Gratis Ongkir” tersebut tidak akan berlaku.

2. Gunakan Fitur Lucky Egg

Sama seperti Tokopedia yang mempunyai fitur “Panen Telur” dan Shopee yang mempunyai fitur “Shopee Tanam”, Lazada juga memiliki fitur bernama “Lucky Egg”.

Dengan fitur berbentuk mini game ini, pelanggan Lazada berkesempatan untuk mendapatkan hadiah seperti voucher gratis ongkir.

Fitur ini bisa ditemukan di bagian atas halaman utama aplikasi Lazada. Klik Lucky Egg dan Anda akan diarahkan ke halaman khusus mini game ini. Pecahkan telur yang muncul dengan menekan layar di bagian telur itu. Ketika telurnya pecah, maka akan muncul hadiah yang Anda dapatkan.

Di fitur Lucky Egg, pengguna dapat memecahkan telur satu kali dalam sehari. Voucher gratis ongkir bisa didapatkan setiap hari dengan nilai hingga Rp30 ribu.