Find Us On Social Media :

Mudah, Begini Langkah-langkah untuk Berjualan Online di Bukalapak

By Rafki Fachrizal, Senin, 6 Desember 2021 | 17:45 WIB

Ilustrasi Bukalapak

Bukalapak merupakan salah satu platform e-commerce populer di Indonesia. Telah memiliki banyak pengguna, berjualan di platform ini tentunya cocok untuk Anda yang ingin berjualan online.

Untuk bisa berjualan di Bukalapak sendiri sangatlah mudah. Sama seperti platform e-commerce lainnya, untuk bisa berjualan di Bukalapak Anda diharuskan membuat akun terlebih dahulu sebelum bisa memulai jualan.

Nah, berikut ini beberapa langkah yang bisa diikuti untuk Anda yang ingin berjualan online di Bukalapak. Silakan disimak!

Lakukan Pendaftaran Akun

1. Kunjungi situs resminya di https://www.bukalapak.com/ atau melalui aplikasi di smartphone yang bisa diunduh melalui Play Store (Android) dan App Store (iOS).

2. Setelah masuk ke laman situsnya, klik tombol ‘Daftar’ yang terletak pada bagian pojok kanan atas. Untuk di smartphone, masuk ke aplikasi Bukalapak dan klik tombol ‘Daftar Akun’.

- Daftar dengan e-mail atau nomor HP:

- Daftar dengan Akun Facebook:

- Daftar dengan Akun Google:

3. Pada tahap pendaftaran, Anda harus mengisi formulir pendaftaran secara lengkap mulai dari nama, jelas kelamin, username hingga password. Di bagian username, tulis nama toko yang Anda inginkan. Ingat, username bersifat permanen dan tidak bisa diganti untuk selanjutnya. Oleh karena itu, sebagai saran gunakan username yang unik namun mudah diingat oleh orang-orang.

4. Jika sudah melakukan pendaftaran, maka akun Anda sudah selesai dibuat.

Baca Juga: Inilah Tiga Cara Menghemat Ongkos Kirim Saat Belanja di Bukalapak

Unggah Produk yang Ingin Dijual