Find Us On Social Media :

Red Hat Umumkan Peraih Asia Pacific Partner Awards 2021, Siapa Pemenang dari Indonesia?

By Liana Threestayanti, Senin, 13 Desember 2021 | 22:20 WIB

Red Hat mengumumkan peraih Asia Pacific Partner Award 2021.

Red Hat memberikan penghargaan kepada para partner/mitranya di Asia Pasifik. Dari Indonesia ada nama PT Mitra Integrasi Informatika (MII).

Red Hat Asia Pacific Partner Awards 2021 diberikan kepada partner komersial dan sektor publik yang dinilai sukses mengembangkan berbagai solusi inovatif yang berbasis teknologi Red Hat dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan serta meningkatkan outcome bisnis pelanggan.

Menurut Red Hat, ekosistem partner adalah bagian yang integral dalam upaya Red Hat mengembangkan dan memberikan value bisnis maupun teknis kepada para pelanggan.

Di sisi lain, partner adalah pemain penting dalam transformasi digital yang membantu banyak perusahaan dan bisnis menyusuri lanskap IT yang terus berkembang, terutama melalui solusi-solusi open source.

Disebutkan oleh Red Hat bahwa para pemenang partner award tahun ini tidak hanya bertindak sebagai katalis bagi keberhasilan pelanggan, tapi telah memainkan peranan penting sebagai multiplier bagi enterprise open source dengan mengadopsi solusi-solusi Red Hat, mulai dari teknologi yang baru muncul sampai infrastruktur hybrid cloud. 

Para peraih penghargaan dipilih berdasarkan komitmennya terhadap inovasi, dedikasinya dalam mendorong perubahan dengan open source, dan bagaimana mereka memperlihatkan ekosistem kerja yang kolaboratif dan transparan. 

Para peraih Red Hat Asia Pacific Partner Award tahun dibagi ke dalam 9 kakategori.

1.Top Regional Partner 

Penghargaan ini diberikan kepada para mitra  yang berhasil memperlihatkan kinerja terbaik dalam menyajikan solusi-solusi berkualitas tinggi menggunakan teknologi Red Hat dan sukses mentransformasi outcome bisnis pelanggan di tiap kawasan.

Asia: PT Mitra Integrasi Informatika (MII)

Australia & Selandia Baru: Integral  

Jepang: NEC Corporation