Find Us On Social Media :

Huawei Pastikan HP Lipat P50 Pocket Meluncur Akhir Bulan Ini

By Adam Rizal, Kamis, 16 Desember 2021 | 11:30 WIB

Huawei P50 Pocket

Huawei akan meluncurkan smartphone lipat terbaru P50 Pocket di China pada 23 Desember 2021.

Jika dilihat dari poster yang diunggah di media sosial, Huawei P50 Pocket mirip dengan ponsel lipat lain seperti Galaxy Z Flip dan Motorola Razr.

Ponsel itu juga kemungkinan adalah smartphone yang sama dengan beberapa bocoran sebelumnya bernama Huawei Mate V.

Artinya, desain yang ditampilkan akan mirip dengan kompetitor yang sudah hadir di pasar, Samsung Galaxy Z Flip.

Gambar render itu menampilkan desain ponsel lipatan vertikal clamshell yang mirip seperti Galaxy Z Flip3. Perbedaanya hanya terletrak di layar ekternal dengan ukuran lebih besar. Di bagian sampingnya, ada dua kamera yang disusun secara vertikal.

Kemungkinan besar HP itu mengusung prosesor Kirin 9000 atau Snapdragon SoC besutan Qualcomm. Huawei P50 Pocket akan tampil dengan warna putih dan emas.

Sampai sekarang, tidak banyak yang diketahui tentang fitur dan spesifikasi smartphone lipat Huawei P50 Pocket yang akan datang.

Tetapi mengingat peluncurannya hanya beberapa hari lagi, diharapkan ada informasi lebih lanjut yang akan muncul tentang spesifikasi ponsel ini, serta video teaser-nya seperti dikutip GSM Arena.

Bersamaan dengan Huawei P50 Pocket, raksasa teknologi asal Negerti Tirai Bambu itu juga diharapkan akan meluncurkan beberapa produk lain. Termasuk jam tangan pintar Huawei Watch D yang memiliki dukungan untuk pemantauan tekanan darah.

Watch D

Huawei akan meluncurkan sejumlah produk baru terbaru, salah satunya jam tangan pintar Watch D pada 23 Desember 2021 mendatang.

Menurut laporan XDADevelopers, Huawei akan meluncurkan perangkat wearable baru pada akhir bulan ini, menyusul Huawei fokus menggarap perangkat wearable, yang juga masuk dalam skenario ekosistem ” 1 + 8 + N.