Find Us On Social Media :

Migo Rekomendasikan Enam Film Ini untuk Isi Liburan Akhir Tahun

By Liana Threestayanti, Jumat, 31 Desember 2021 | 18:30 WIB

Migo menawarkan enam film pilihan untuk mengisi liburan akhir tahun bersama keluarga.

Mengisi liburan akhir tahun, Migo menawarkan enam judul pilihan film terbaik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan usia.

Jaringan offline pertama di dunia yang mendistribusikan konten digital dengan cara yang terjangkau ini menawarkan film-film yang telah meraih banyak penghargaan, menceritakan berbagai kisah menghibur di tengah keterbatasan liburan akhir tahun.

Untuk tontonan yang dapat dinikmati bersama anak-anak, Migo menawarkan pilihan film berikut:  

1.Wonder

Film ini berkisah tentang seorang anak bernama Auggie Pullman, yang lahir dengan kelainan bentuk wajah medis langka. Dalam film ini, penonton akan melihat bagaimana Auggie bisa melewati hari-harinya yang berat dengan dukungan dari kedua orang tua, kakak perempuan dan sahabatnya.

Film ini mengajak penonton untuk lebih mengapresiasi dan lebih peka terhadap hal-hal sederhana di sekitar. Selain itu, film ini juga menjelaskan bagaimana pentingnya peran dan dukungan keluarga dalam menghadapi tantangan kehidupan.

2.Susah Sinyal

Film drama-komedi ini menceritakan seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai pengacara sukses dengan anak perempuannya yang mulai kehilangan peran ibu.

Film ini menjelaskan bagaimana problematika seorang single parent dalam membagi waktu antara pekerjaan dan anak. Kemudian keduanya memutuskan untuk berlibur ke Sumba dengan tujuan memperbaiki hubungan mereka yang kurang baik.

Melalui karya Ernest Prakasa ini, penonton dapat merasakan bagaimana hubungan seorang ibu dan anak perempuannya kembali erat karena komunikasi yang baik dan kegiatan berkualitas yang dilakukan bersama.

3.Paddington

Seekor beruang muda yang bisa berjalan dan berbicara, pergi ke kota London dari hutan di Peru. Di London, ia diadopsi oleh keluarga Brown dan menjalani banyak petualangan seru, juga menegangkan.