Find Us On Social Media :

Biar Cepat Laku, Begini Cara Jualan dan Pasang Iklan di Olx

By Rizal, Rabu, 19 Januari 2022 | 15:30 WIB

Tampilan situs OLX Autos.

Saat ini Olx menjadi platform atau situs iklan baris online yang memberikan layanan kepada pengguna untuk menjual berbagai produk atau jasa.

Asyiknya, Anda dapat menghubungi penjual secara langsung. Jadi, Olx merupakan situs perantara antar-penjual dan pembeli dalam bertransaksi.

Olx tidak menyediakan produk maupun memberikan layanan dalam pembayaran. Seluruh aspek tersebut merupakan tanggung jawab pemasang iklan.

Untuk dapat menjual produk, pengguna harus memasang iklan terlebih dahulu di salah satu kategori yang diinginkan baik berupa barang atau jasa.

Lantas bagaimana cara memasang iklan di Olx?

Cara Pasang Iklan di Olx

Isi harga

Tips pasang iklan di OLX 

Setelah mengetahui cara pasang iklan di Olx, agar iklan yang Anda pasang lebih menarik dan menonjol, berikut ini terdapat beberapa tips yang perlu diperhatikan

Foto yang menarik

Perhatikan foto barang yang Anda iklankan. Buatlah foto sebagus mungkin dengan pencahayaan yang ideal sehingga produk akan terlihat lebih jelas dan menarik.

Selain itu, lampirkan foto secara lengkap dengan berbagai posisi dari belakang, samping, depan dan lainnya sehingga pembeli akan mengetahui lebih detail barang yang Anda jual.