Find Us On Social Media :

Daftar Lengkap Aplikasi yang Dapat Bantu Anda Menurunkan Berat Badan

By Rizal, Kamis, 27 Januari 2022 | 16:00 WIB

Aplikasi ini Dapat Bantu Anda Menurunkan Berat Badan

Mempunyai badan ideal adalah mimpi seorang. Bagi Anda yang memiliki berat badan berlebih, Anda harus mengeluarkan usaha ekstra untuk menurunkan berat badan sehingga mencapai ideal.

Tak heran banyak suplemen, olahraga dan tips hingga aplikasi untuk menurunkan berat badan. Ada beberapa aplikasi smartphone yang bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan tanpa diet ekstrem. Aplikasi smartphone ini dapat membantu Anda memantau perkembangan diet Anda dari hari ke hari, salah satunya dengan fitur pengaturan pola makan.

Bahkan, Anda bisa memantau dengan mudah makanan apa saja yang telah Anda konsumsi dalam satu hari melalui aplikasi ini. Tak hanya itu, aplikasi smartphone ini juga bisa melacak kandungan kalori atau nutrisi dari makanan yang Anda konsumsi.

Aplikasi akan melakukan pemantauan dan pencatatan dari kandungan makanan Anda secara berkala. Sedikit informasi, diet memiliki dua pola, yakni diet ekstrem dan diet biasa.

Aplikasi-aplikasi di bawah dapat membantu Anda menjalankan diet ringan sesuai kebutuhan Anda. Berikut daftar aplikasi yang membantu Anda menurunkan berat badan:

1. Lose it!

Lose It

Lose It! merupakan salah satu aplikasi untuk membantu menurunkan berat badan yang cukup popular. Aplikasi ini mampu menyediakan data tentang kandungan dari banyak jenis makanan.

Selain itu, Anda juga bisa mengatur perencanaan diet melalui aplikasi ini. Dengan perencanaan diet, Anda dapat melihat jumlah kalori dan nutrisi yang dibutuhkan. Selain itu, Anda juga dapat menemukan informasi jumlah kalori dari makanan Anda di Lose it!. Aplikasi ini juga bisa memuat statistik perubahan berat badan Anda. Aplikasi ini bisa diunduh di Play Store dan App Store.

2. Lifesum

Lifesum

Selanjutnya, ada aplikasi Lifesum yang juga dapat membantu menurunkan berat badan tanpa diet ekstrem. Melalui aplikasi ini, Anda dapat mengatur cara diet yang tepat untuk Anda karena bisa disesuaikan dengan gaya hidup atau kebiasaan Anda.