Find Us On Social Media :

Infinix Bakal Luncurkan HP 5G Pertama 14 Februari, Ini Spesifikasinya

By Rizal, Senin, 7 Februari 2022 | 13:00 WIB

Infinix Zero 5G

Infinix bakal meluncurkan smartphone 5G pertamanya, Infinix Zero 5G pada 14 Februari di pasar India.

Hal itu diketahui dari poster Infinix Zero 5G yang disebarkan Infinix.

Spesifikasi Infinix Zero 5G itu mengusung chipset MediaTek Dimensity 900 5G, memori internal UFS 3.1, RAM LPDDR5, hingga menjangkau 13 pita frekuensi 5G. Infinix memang sama sekali belum menyebutkan desain atau spesifikasi lebih rinci.

Infinix Zero 5G menawarkan modul kamera belakang yang sedikit menonjol, mirip seperti Oppo Find X3.

Infinix Zero 5G mengusung layar 1080p 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz, kamera utama 48MP, sensor sidik jari di tombol daya, baterai 5.000mAh, charger 33W, dan sistem operasi Android 11.

Infinix Zero 5G

Infinix Smart 6 NFC

Akhirnya Infinix menjual smartphone terbarunya Infinix Smart 6 NFC di Indonesia. Dengan slogan #LayarLuasBateraiGanas ponsel pintar ini diklaim dapat mendukung produktivitas pengguna sekaligus kebutuhan hiburan.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan Infinix akan terus berinovasi dengan menghadirkan produk terbaik. 

“Kali ini, kami menghadirkan Infinix Smart 6 NFC yang menjadi ponsel dengan fitur NFC terbaik di rentang harga sejutaan,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Infinix Smart 6 NFC mengusung layar 6,6 inci HD+ dan 500 nits dengan waterdrop sunlight display yang membuat tingkat kecerahan membantu mata pengguna saat menggunakannya.

HP itu mengusung kamera 8 MP Dual Rear Camera dengan Dual Flashlight yang dapat menghasilkan hasil foto tajam dan warna yang cerah.