Find Us On Social Media :

Anak Ustaz Yusuf Mansur Luncurkan Token Kripto I-COIN, Minat Beli?

By Rafki Fachrizal, Senin, 14 Februari 2022 | 16:40 WIB

Wirda Mansur Bakal Melucurkan Token Kripto I-COIN di bulan Februari ini.

Wirda Mansur, Anak sulung dari ustaz kondang Yusuf Mansur, mengumumkan bakal segera meluncurkan token kripto bernama I-COIN atau Indonesia Coin.

Hal tersebut diungkapkan Wirda dalam postingan di akun Instagram miliknya. “Di Februari 2022 ini, insya Allah gue akan launch token Crypto baru. I-COIN. Indonesia Coin, Coinnya Indonesia,” tulis Wirda.

Ia menjelaskan bahwa I-COIN dikembangkan untuk nantinya hadir di tiga platform, yakni metaverse, game dan NFT marketplace.

“Supaya jadi contoh juga buat anak anak muda, gak hanya jadi pengguna, tapi juga pembuat ???? dan kudu BENER.. berfundamental, ada usecasenya. Gue juga mau open sama temen2, kita diskusi, ada kegiatan apa? Program apa? Ayo kita bikin bareng.. gedein bareng,” tulis Wirda.

Bagi yang berminat, Wirda mengatakan token kripto besutannya akan mulai pre-sale pada 14 Februari 2022.

Di sisi lain, kemunculan I-COIN ini tentunya meramaikan dunia aset kripto di kalangan para pesohor tanah air.

Sebelumnya, Anang Hermansyah dan Ashanty juga telah meluncurkan token kripto yang bernama ASIX.

Sayangnya, ASIX tengah dilarang Bappebti untuk diperdagangkan karena tidak termasuk 229 aset kripto yang boleh diperjualbelikan di Indonesia.

Saat ini, pihak ASIX sedang mendaftarkan tokennya ke Bappebti supaya bisa kembali diperdagangkan di tanah air.

Jika Anda ingin tahu posisi ASIX dan kontroversi yang terjadi, Anda bisa simak di artikel Siap-siap jadi Sultan: Kegamangan di Era Crypto.