Find Us On Social Media :

Daftar Hero Mobile Legends Paling Powerful 2022, Mana Jagoanmu?

By Rizal, Minggu, 27 Februari 2022 | 15:30 WIB

Kagura

Saat ini Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA yang banyak dimainkan di Indonesia. Karena itu, Anda harus tahu daftar hero Mobile Legends terkuat yang bisa digunakan saat ingin push rank.

Salah satu alasan mengapa game yang satu ini laris adalah gameplaynya yang sangat sederhana dan mudah dipahami. Berikut hero Mobile Legends terbaik.

Siapakah, hero Mobile Legends favorit kamu?

1. X-Borg

X-Borg

X-Borg dikenal sebagai hero favorit para offlaner. Namun saat ini, X-Borg bahkan bisa digunakan sebagai midlaner sebagai hero Jungler. Update yang diberikan oleh Moonton pada beberapa waktu lalu membuat hero ini mendapatkan peningkatan damage pada skill satu dan ultimate miliknya. X-Borg memiliki persentase Ban sebanyak 74,2 persen di rank Legend ke atas. Pemberian Buff dan juga kombinasi item "ajaib" War Axe membuat hero ini memiliki damage sakit sekaligus memiliki durabilitas tinggi.

2. Sun

Sun

Revamp yang diberikan Moonton pada Sun membuat popularitas hero ini meningkat pesat. Kemampuan immune terhadap CC pada ultimate serta skill-nya yang bisa membuat kabur membuahkan keuntungan tersendiri bagi. Skill Endless Variety dan Clone Techniques miliknya menjadi ancaman mematikan bagi hero core yang tanpa pengawalan. Sun masih dianggap sebagai Fighter yang berbahaya sehingga persentase Ban-nya mencapai 32,35 persen.

3. Phoveus

Phoveus

Phoveus termasuk hero terkuat di Mobile Legends dengan skill mengagumkan. Skill ultimate dari hero terkuat di Mobile Legends ini bisa berpindah ke arah target yang ditentukan. Kombinasi Astaros Eye dan Demon Force sangat menguntungkan bagi Phoveus untuk melakukan lock musuh dan membunuhnya dengan cepat. Phoveus masuk ke dalam daftar lima besar hero yang memiliki persentase Ban sangat tinggi pada mode rank.