Find Us On Social Media :

Wajib Tahu! Ini Delapan Cara Biar Jualan Online di Blibli.com Laku

By Rafki Fachrizal, Senin, 28 Februari 2022 | 20:15 WIB

Ilustrasi Blibli.com

Sedang berpikir bagaimana caranya agar jualan online Anda di Blibli.com bisa banyak yang beli atau laris manis? Jika iya, berikut ada beberapa cara yang bisa Anda diterapkan.

Seperti diketahui, persaingan toko online di platform marketplace/e-commerce seperti Blibli.com kini semakin ketat.

Oleh karena itu, Anda perlu menyiapkan strategi berjualan online yang tepat agar tetap bertahan dan mencapai kesuksesan dengan meningkatnya penjualan.

Nah bagi Anda yang berjualan online melalui toko online yang dibuat di Blibli.com. berikut ini ada beberapa cara supaya produk yang dijual bisa laris manis. Yuk disimak!

1. Foto dan Deskripsi Produk yang Jelas

Foto dan deskripsi produk sangatlah menunjukkan kualitas produk toko online Anda. Saat menggungah produk, pastikan foto yang produk yang digunakan berkualitas baik. Jangan gunakan foto yang blur dan tidak jelas.

Selain itu, tulis deskripsi secara detail mulai dari bahan pembuatannya, harganya, ukurannya, cara menggunakannya dan perawatannya, hingga garansinya.

Pembeli pasti selalu melihat foto dan membaca deskripsi produk sebelum membelinya. Mereka bahkan bisa tertarik untuk membeli atau tidak, berdasarkan deskripsi produknya.

2. Produk yang Bervariasi

Semakin banyak variasi produk yang toko online Anda jual, maka pembeli memiliki banyak pilihan untuk membeli produk yang tersedia.

Nah, saat ini ada fitur menarik di Blibli.com di mana Anda dapat mengetahui produk yang sedang populer di Blibli.com sampai produk yang banyak dicari oleh pembeli namun masih sedikit toko online di Blibli.com yang jual.

Untuk menggunakan fitur ini, Anda perlu masuk ke Blibli Seller Center, kemudian klik Analisa > Peluang Produk.

3. Harga Produk yang Kompetitif