Find Us On Social Media :

Promo 3.3 Maret 2022 Banjir Diskon dan Promo Menarik, Ini Daftarnya

By Liana Threestayanti, Rabu, 2 Maret 2022 | 15:30 WIB

Ilustrasi promo dan diskon belanja online.

Tanggal 3 Maret 2022 atau 3.3 telah dinanti-nanti banyak orang. Pasalnya, di tanggal kembar semacam ini, sudah menjadi tradisi tahunan platform e-commerce menawarkan aneka promo dan diskon menarik yang tentu sayang jika dilewatkan.

Untuk persiapan belanja besok, yuk intip dulu aneka tawaran menarik di ajang promo 3.3 kali ini.

1. Blibli Promo 3.3 

Untuk ajang 3.3 tahun ini, Blibli menggelar penawaran istimewa melalui program Promo 3.3 yang dimulai tanggal 3 Maret besok dan akan berlangsung selama lima hari nonstop. Ajang ini didukung oleh brand lokal maupun internasional.

Ada enam kategori produk yang dapat dipilih dan dibeli lewat Promo 3.3 ini: Gadget & Elektronik; Fashion & Sport; Kebutuhan Rumah; Kebutuhan Ibu dan Anak; dan Otomotif & Voucher. Pelanggan memiliki banyak pilihan karena ajang ini diikuti oleh brand lokal maupun internasional.

Blibli juga menghadirkan Late Night Shopping Sale yang akan dimulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Yang tidak kalah menariknya adalah cashback hingga Rp1,5 Juta, cicilan 0% hingga 6 bulan, diskon hingga 70%, dan yang paling ditunggu adalah diskon hingga Rp 530 ribu yang bisa didapat pelanggan melalui payment partner pilihannya.

2. JD.ID 3.3 Lifestyle Super Festival

Memeriahkan musim belanja di tanggal kembar 3.3, JD.ID menghadirkan Festival belanja JD.ID 3.3 Lifestyle Super Festival yang digelar mulai 1 Maret sampai dengan 6 Maret 2022.

Dalam festival ini, JD.ID menawarkan produk-produk untuk kebutuhan sehari-hari yang akan mendukung pengguna dalam berkarya dan belajar dari rumah. 

JD.ID menawarkan promo khusus, seperti tambahan diskon dan juga gratis ongkir untuk berbagai produk berkualitas dari kategori lifestyle, fashion, beauty, sport category dan juga personal care. Promo yang ditampilkan JD.ID seperti diskon sampai dengan 90% dan voucher sampai dengan Rp300 ribu, plus gratis ongkir.

3. Lazada 3.3 Epic 10th Birthday Sale

Tanggal kembar 3.3 menjadi momen opening sale dari rangkaian program sale yang digelar Lazada dalam rangka ulang tahun ke-10.