Find Us On Social Media :

Catat! 5 Cara Seru Memakai The Freestyle, Proyektor Putar 180 Derajat

By Indah PM, Sabtu, 12 Maret 2022 | 09:00 WIB

Samsung The Freestyle

Setelah sebelumnya menghadirkan rotating TV The Sero bagi penikmat konten vertikal dan sosial media, di 2022 ini Samsung Electronics Indonesia mendatangkan The Freestyle.

Perangkat portable projector multifungsi ini bahkan menerima tanggapan positif dari konsumen di masa awal pre-order. The Freestyle habis dipesan dalam waktu 10 hari sejak preorder dibuka.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Indonesia yang antusias menyambut kehadiran The Freestyle lewat preorder, hingga habis dipesan dalam waktu 10 hari. Inovasi dalam perangkat ini terbukti diminati banyak konsumen untuk menghadirkan unexpected joy anywhere, agar mereka bisa menikmati hiburan kapan saja dan di mana saja, bahkan di outdoor yang tidak terbayangkan sebelumnya,” jelas Isnova Mutiarachmi, AV Business Head, Samsung Electronics Indonesia. 

Inovasi pada The Freestyle menghasilkan projector portable tanpa layar yang ringkas, dengan dudukan yang fleksibel dan bisa dirotasi hingga 180 derajat. Walhasil, pengguna bisa memproyeksikan serial favorit hingga konten smartphone ke permukaan apa saja, baik indoor di dinding hingga langit-langit kamar, maupun outdoor seperti di permukaan tenda saat pergi camping.

Berikut ini 5 ide dari Samsung untuk memakai The Freestyle:

1. Nikmati konten di tempat yang tidak biasa

The Freestyle bisa digunakan di segala ruang, bahkan yang ukurannya terbatas. Dengan dudukan (cradle) yang fleksibel, The Freestyle bisa dirotasi sampai 180 derajat sehingga mudah diproyeksikan ke mana saja, hingga ke langit-langit sekalipun. Uniknya, proyektor ini juga dapat menerima perintah melalui suara.

 The Freestyle juga memiliki fitur Scale & Move yang memudahkan pengguna mengatur posisi dan ukuran screen yang terproyeksi tanpa perlu menggeser-geser perangkat. Meskipun diproyeksikan dari jarak dekat, perangkat ini mampu menampilkan konten dengan ukuran 30 hingga 100 inci. Ini memberikan kebebasan dalam menikmati macam-macam konten.

2. Bawa The Freestyle ke mana saja

The Freestyle sangat compact dan bobotnya hanya 830 gram saja, sehingga simple untuk dibawa ke mana saja. The Freestyle sudah disertifikasi oleh penyedia layanan over-the-top (OTT) terkemuka di dunia sehingga pengguna bisa menikmati serial atau film favorit di Netflix, YouTube, HBO Max, dan sebagainya, di berbagai tempat, bahkan di dalam tenda.

3. Meriahkan pesta

The Freestyle juga mumpuni untuk memutar playlist yang memeriahkan suasana pesta, sambil memproyeksikan slideshow atau ambient light yang mendukung mood. The Freestyle juga sudah dilengkapi dengan dual passive radiator untuk menghasilkan suara bass yang jernih dan lebih dalam tanpa distorsi.

4. Dekorasi rumah