Find Us On Social Media :

Xiaomi Watch S1 Active Bakal Meluncur Global 15 Maret

By Rizal, Senin, 14 Maret 2022 | 13:00 WIB

Xiaomi Watch S1 Active

Xiaomi mengonfirmasi peluncuran smartwatch Watch S1 Active pada 15 Maret, bersamaan dengan debut Xiaomi 12 series di dunia.

Sayangnya, Xiaomi tidak memberikan bocoran atau teaser apa pun tentang Watch S1 Active.

Berdasarkan poster teaser yang beredar, desain Watch S1 mengusung layar melingkar datar, dua tombol fisik di sebelah kanan, dan material terbuat dari aluminium atau stainless steel.

Bocoran lainya, smartwatch itu memiliki tali strap enam warna termasuk putih, biru, dan hitam, yang semakin menguatkan kebocoran desain sebelumnya.

Desember lalu, Xiaomi meluncurkan Watch S1 di China, tetapi sampai saat ini tidak jelas apakah itu juga akan debut secara global pada acara 15 Maret.

Sejauh ini produk AIoT yang baru saja di rilis oleh Xiaomi ke Indonesia adalah Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite pada tanggal 22 Desember 2021.

Smartwatch itu memiliki fitur seperti 100+ fitness mode yang membantu pengguna untuk capai latihan dengan baik, untuk sinkronisasi ke layanan yang populer.

Xiaomi 12

Xiaomi 12

Xiaomi akan menjual HP flagship Xiaomi 12 series ke pasar global pekan depan atau 15 Maret.

Sebelumnya, Xiaomi telah meluncurkan HP flagship Xiaomi terbaru itu di pasar China pada akhir Desember 2021.

Xiaomi 12 series bakal dirilis melalui acara peluncuran online bertajuk "Master every scene" yang diselenggarakan pada Selasa, 15 Maret 2022 pukul 8 malam waktu China atau 19.00 WIB.