Find Us On Social Media :

Lupakan LK21 dan IndoXXI! Ini Daftar Situs Nonton Film Online Legal

By Rizal, Selasa, 15 Maret 2022 | 16:00 WIB

Ilustrasi Netflix

Situs film streaming LK21 dan IndoXXI sempat mendapatkan hati penonton karena menawarkan film yang lengkap.

Sayangnya, situs itu ilegal dan tidak resmi sehingga banyak menuai kritikan dari pengguna dan pemerintah.

Berikut situs nonton film yang bisa Anda akses dan menawarkan banyak film terlengkap dari berbagai genre film.

1. Viu

Selain bisa mengaksesnya melalui website resmi, Anda juga bisa mengunduh aplikasi Viu. Setelah mengunduh aplikasi Viu, maka Anda akan diminta registrasi. Setelah itu, Anda bebas melihat berbagai film gratis yang telah disediakan.

2. iQiyi

iQiyi juga menjadi aplikasi streaming film yang menawarkan banyak film kesayangan. Ada banyak jenis film baik itu dari Jepang, China, Barat dan sebagainya.

3. WeTV

WeTV memang terkenal dengan dracin (drama china)-nya yang selalu up to date, terutama untuk member premium. Meski demikian bagi pencinta film dari negeri lain, kamu bisa bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk melihat film favorit. Aplikasi ini juga menawarkan banyak film Indonesia dan bahkan serial original Indonesia seperti Yowis Band: The Series di sini.

4. Vidio

Vidio.com juga bisa kamu manfaatkan untuk menonton film favorit. Seperti aplikasi pada umumnya, kamu bisa menonton beragam tayangan secara gratis melalui aplikasi ini. Namun, kamu harus sabar dengan iklan yang ada.

Jika kamu ingin bebas iklan, maka kamu bisa memilih layanan premium dengan biaya langganan mulai mulai dari Rp 49 ribu per bulan.