Find Us On Social Media :

Percaya atau Tidak? 9 Barang Ini Bisa Dibeli lewat GrabMart, lho

By Indah PM, Sabtu, 19 Maret 2022 | 09:00 WIB

Ring Light

Tak dimungkiri, pandemi telah mengubah cara berbelanja sebagian besar orang. Platform online seperti GrabMart juga telah menjadi salah satu pilihan untuk berbelanja daring. Selain mudah dan aman, GrabMart juga menawarkan pilihan berbagai barang yang dibutuhkan.

Uniknya, GrabMart tak hanya menyediakan makanan atau masakan saja. Barang-barang elektronik penunjang kegiatan di rumah, sampai produk perawatan kulit juga bisa ditemukan di GrabMart.

Berikut ini 9 barang yang tidak disangka juga tersedia di GrabMart:

1. Ring Light

Meeting virtual atau live bareng followers di media sosial, tentu membutuhkan pencahayaan yang optimal. Ring light tentu bisa membantu dan digunakan untuk tampil maksimal di depan kamera.

2. Cobek atau Ulekan

Bagi kebanyakan orang Indonesia, sambal menjadi salah satu makanan yang harus ada di meja makan.

Sekarang membeli cobek atau ulekan juga bisa dilakukan lewat GrabMart. Baik ulekan kayu, sampai batu semua tersedia.

3. Produk Perawatan Kulit

Sama seperti tubuh yang selalu membutuhkan asupan makanan setiap hari, kulit juga perlu dirawat. Sekarang, skincare sudah menjadi kebutuhan utama kaum hawa yang  tak boleh terlewatkan. Saat ini, kebutuhan skincare juga tersedia di GrabMart.

4. Penghancur Bawang

Bawang jadi salah satu bahan masakan wajib, tak terkecuali masakan Indonesia. Untuk yang hobi memasak, bisa dicoba menggunakan alat pencacah bawang, seperti yang sering ada di video lifehack. Alat ini juga bisa didapatkan lewat GrabMart.

5. Power Bank