Find Us On Social Media :

Nih! Rekomendasi Dua HP OPPO dengan Baterai Jumbo, Harga Terjangkau

By Rizal, Rabu, 23 Maret 2022 | 16:00 WIB

Oppo A16

 

Sebagai salah satu brand smartphone yang popular di Indonesia, OPPO tidak pernah berhenti berinovasi.

Harganya yang cukup terjangkau dan diiringi kualitas mumpuni menyebabkan OPPO memiliki penggemar setia di sini.

OPPO sendiri belum ada sepuluh tahun memasuki pasar Indonesia, namun jangan salah karena pada tahun 2019 saja brand ini mampu menjual hingga 111,4 juta unit mereka untuk pasar dunia. Hal ini membuktikan bahwa OPPO memang serius untuk setiap produknya.

Nah, bagi anda yang membutuhkan smartphone yang harganya masuk akal tapi spesifikasi maksimal, OPPO bisa menjadi salah satu pilihan, misalnya saja OPPO A16.

Pandemi sedikit banyak mengubah kebiasaan sosial banyak orang. Sebelumnya, bekerja dan sekolah biasa dilakukan diluar rumah. Namun sekarang, untuk mencegah penularan virus berbagai kegiatan terpaksa dilakukan dari rumah. Pembelajaran maupun rapat pun akhirnya dilakukan secara daring.

Tidak hanya sekolah dan bekerja, kegiatan lain seperti berbelanja kebutuhan harian, berjualan peralatan ini dan itu, semua bisa dilakukan dari balik layer. Tak perlu tatap muka langsung. Hal ini tak ayal membuat kebutuhan akan gadget semakin tinggi. Tanpa gadget, aktivitas jadi terhambat.

Nah, pelajar, pekerja, dan pedagang tentu memiliki perbedaan spesifikasi gadget yang mereka butuhkan. Pekerja misalnya, lebih suka gadget yang memory-nya besar untuk bisa menyimpan dokumen-dokumen kerja dan muat untuk segala aplikasi. Sedangkan pedagang lebih suka smartphone yang kameranya menghasilkan gambar ciamik.

Meski beda kebutuhan, ada satu hal yang selalu diinginkan oleh hamper semua pencari gadget yakni baterai yang besar, awet, dan tahan lama. Smartphone yang baterainya besar sangat membantu berbagai aktivitas online. Orang tidak perlu repot sering-sering mengisi daya.

Masalah ini sangat dipahami oleh OPPO selaku produsen smartphone. Pihaknya pun mengeluarkan berbagai produk smartphone yang memiliki baterai kualitas tinggi dengan rentang harga berbeda-beda, sesuai kemampuan.

Apakah anda penasaran kira-kira smartphone seri apa saja yang cocok dengan budget dan kebutuhan pemakaian anda? Mari kita simak bersama-sama.

OPPO A16

Rilis pada bulan Juli 2021, OPPO A16 dibanderol dalam rentang harga 1,6 hingga 2,4 jutaan. Smartphone ini nyaman dibawa sepanjang hari karena dimensinya yang ringkas dan bobotnya yang ringan. Beratnya sekitar 190 gram sedangkan formatnya berukuran 163 x 75,6 x 8,4 mm.