Find Us On Social Media :

Bagaimana Cara Mudah Memulihkan Akun WhatsApp yang Diblokir?

By Rizal, Minggu, 27 Maret 2022 | 14:00 WIB

WhatsApp

Saat ini WhatsApp menjadi aplikasi pesan terpopuler di dunia dengan jumlah pengguma aktif lebih dari dua miliar setiap bulannya.

WhatsApp memiliki peraturan ketat yang memungkinkan pengguna diblokir jika melanggar salah satu aturan aplikasi ini.

Untungnya, ada beberapa tips memulihkan akun WhatsApp yang diblokir. Misalnya dengan menulis email langsung ke WhatsApp dan menunjukkan semua informasi tentang penangguhan.

Berikut adalah beberapa proses yang harus Anda lakukan untuk memulihkan akun WhatsApp yang diblokir sementara. Jika akun Anda telah ditangguhkan secara permanen, maka kamu harus mendapatkan nomor baru untuk menggunakan platform ini.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Informatique-mania.

1. Dukungan Email

Kontak WhatsApp untuk meminta pemulihan akun Anda adalah support@whatsapp.com. Jika Anda mengirim email, Anda harus menyebutkan produsen dan model telepon, nomor dengan awalan internasional (misalnya, +57 jika dari Kolombia) dan informasi kontak apa pun yang Anda anggap relevan (nama depan dan belakang serta alasan mengapa Anda perlu memulihkan akun Anda).

2. Isi formulir kontak

Berkat " dukungan WhatsApp Messenger ", Anda bisa menghubungi perusahaan dan menentukan masalah yang kamu alami. Anda hanya perlu menunjukkan negara asal serta nomor telepon akun Anda.

Kemudian Anda harus memilih model telepon kamu untuk mendapatkan informasi rinci tentang permintaan tersebut. Di sisi lain, jika aplikasi seluler mengizinkannya, Anda juga bisa masuk ke WhatsApp dari ponsel Anda dan mengikuti jalur: Pengaturan atau Konfigurasi> Bantuan> Hubungi Kami.

Dengan cara ini, Anda bisa menjelaskan masalah secara rinci dan melampirkan tangkapan layar jika Anda mau. Kemudian Anda harus menunggu platform mengirimkan tanggapan atas permintaan Anda.

3. Instal ulang WhatsApp